Kompas TV entertainment selebriti

Susul Ibunda, Anak Sulung Anwar Fuady Meninggal karena Covid-19

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 17:40 WIB
susul-ibunda-anak-sulung-anwar-fuady-meninggal-karena-covid-19
Belum genap seminggu istri Anwar Fuady meninggal dunia, kini anak sulungnya menyusul. (Sumber: Instagram/fuady_47)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ferry Senapati, anak sulung dari aktor senior Anwar Fuady, meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. Ferry menyusul sang ibu, Hj. Farida Fuady yang meninggal pada Minggu (18/7/2021) kemarin.

Ferry Senapati meninggal di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, pada usia 49 tahun, Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 13.41.WIB.

“Mohon doa, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu istri dan anak meninggalkan kami,” kata Anwar Fuady membenarkan kabar duka tersebut, dikutip dari Warta Kota, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Istri Anwar Fuady Beli Sapi Limosin untuk Kurban di Hari Raya Iduladha

Jenazah Ferry Senapati akan dimakamkan pada hari yang sama di TPU Yapera Cileduk di samping makam sang ibu dengan protokol Covid-19.

Diketahui, Ferry Senapati meninggalkan seorang istri yang kini juga terpapar virus corona, tujuh anak, dan seorang cucu.

Sebelumnya, istri Anwar Fuady sekaligus ibunda Ferry Senapati, Hj Farida Fuady, meninggal pada usia 69 tahun di Ruang UGD Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (18/7/2021) pukul 04.40 WIB.

Setelah mengetahui sang istri terinfeksi virus corona, Anwar Fuady langsung melakukan tes pemeriksaan Covid-19 kepada semua keluarganya.

“Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen,” kata Anwar.

Baca Juga: Cerita Mereka yang Berjuang Melawan Covid-19

Saat itu, hasil pemeriksaan adalah negatif. Namun, dua hari sebelum Farida meninggal, Ferry mengaku merasakan gejala Covid-19.

Ferry lantas dilarikan ke RS Bhakti Asih pada hari Selasa (20/7/2021) dan dinyatakan positif Covid-19. Belum sampai sehari dirawat, Ferry Senapati mengembuskan napas terakhirnya.



Sumber : Warta Kota

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.