Kompas TV olahraga kompas sport

Negosiasi Transfer Varane dengan Real Madrid, MU Juga Ditawari untuk Boyong Vinicius Jr

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 20:54 WIB
negosiasi-transfer-varane-dengan-real-madrid-mu-juga-ditawari-untuk-boyong-vinicius-jr
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Sumber: instagram@realmadrid)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selain Raphael Varane, Real Madrid juga siap melepas Vinicius Jr apabila Manchester United tertarik untuk memboyongnya.

Vinicius Jr yang menjadi andalan Madrid di sisi kiri penyerangan diputuskan dijual oleh Los Blancos demi mengumpulkan dana untuk merekrut Kylian Mbappe.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menjadikan bintang Paris Saint-Germain dan Prancis tersebut sebagai target utamanya musim panas ini.

Tapi Perez harus menyeimbangkan keuangan mereka terlebih dahulu dan itu berarti harus ada penjualan pemain tambahan selain Raphael Varane.

Real Madrid dan Manchester United sudah dalam pembicaraan untuk transfer bek Prancis itu yang disebut sangat mungkin kesepakatan bisa segera dicapai.

Baca Juga: Bukan Cuma Raphael Varane, Manchester United juga Berburu Bek Juventus Ini

Saat negosiasi transfer Varane tersebut, dilansir dari Mirror, El Real ternyata juga menawarkan Vinicius Jr ke Manchester United.

Meski MU juga tertarik kepada Vinicius Jr, namun membayar biaya transfer secara permanen di musim panas ini sangat tidak mungkin bagi Setan Merah.

Mereka sebelumnya telah mengeluarkan uang banyak saat memboyong Sancho.

Peminjaman dengan opsi pembelian permanen di angka 68,5 juta pounds menjadi pilihan yang paling memungkinkan saat ini.

Vinicius Jr disebut kecewa dengan keputusan Real Madrid ini karena Carlo Ancelotti ingin mempertahankan winger asal Brazil itu di musim depan.

Sejak bergabung ke Madrid pada tahun 2018, pemain berusia 21 tahun tersebut telah memainkan 118 pertandingan dan mencetak 15 gol.

Baca Juga: Selangkah Lagi, Raphael Varane Sudah Makin Dekat Gabung Manchester United



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x