Kompas TV entertainment musik

BTS Bakal Tampil di Acara Global Citizen Live Bareng Ed Sheeran

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 10:16 WIB
bts-bakal-tampil-di-acara-global-citizen-live-bareng-ed-sheeran
Fans BTS berhasil kumpulkan donasi hingga Rp400 juta dalam 24 jam untuk bantu krisis Covid-19 di India. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boygroup Korea Selatan, BTS,  menjadi salah satu penampil dalam acara Global Citizen Live yang akan berlangsung pada 26 September 2021.

Acara spesial ini akan disiarkan secara nonstop selama 24 jam dari enam benua, yakni Lagos, London, Los Angeles, Kota New York, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney.

Tidak hanya BTS, Global Citizen juga akan diramaikan oleh beberapa musisi dunia. Beberapa diantaranya, Ed Sheeran, the Weeknd, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, HER, Demi Lovato dan banyak lagi.

Acara ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan donasi untuk memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional.

Baca Juga: Ed Sheeran di KompasTV: Ungkap Kolaborasi dengan BTS dan Lagu Dansa

Pihak Global Citizen mengatakan bahwa daftar lengkap artis yang akan tampil dalam acara ini akan diumumkan lebih lanjut lewat pengumuman gelombang kedua pada 6 Agustus mendatang, termasuk terkait teknis pelaksanaan pertunjukan.

Sementara itu, BTS baru saja merilis lagu baru berjudul "Permission to Dance". Lagu tersebut masuk dalam CD spesial "Butter".

Permission to Dance merupakan lagu yang diproduksi dan ditulis oleh Ed Sheeran. Ini adalah kali kedua BTS bekerjasama dengan musisi asal Inggris tersebut setelah sebelumnya berkolaborasi lewat lagu Make It Right.

Baca Juga: Lagu “Permission to Dance” Kado Spesial dari BTS untuk ARMY

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x