Kompas TV entertainment musik

Lagu Permission to Dance Kado Spesial dari BTS untuk ARMY

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 22:29 WIB
lagu-permission-to-dance-kado-spesial-dari-bts-untuk-army
Lagu Permission to Dance Kado Spesial dari BTS untuk ARMY (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sukses dengan lagu “Butter", BTS kembali merilis single baru berjudul “Permission to Dance”. Single tersebut dirilis tepat di hari ulang tahun ARMY (fans BTS), yaitu 9 Juli 2021.

Lagu yang ikut ditulis oleh Ed Sheeran ini membawa musik pop yang ceria dengan iringan piano. Sebelumnya, Ed Sheeran pernah berkolaborasi dengan BTS melalui lagu Make It Right. Lagu tersebut berada di album Map of the Soul: 7.

“Permission to Dance” adalah lagu ketiga dari BTS yang berbahasa Inggris setelah "Dynamite" dan "Butter."

Lewat lagu ini, BTS seakan mengajak semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 dan mengajak semua orang untuk kembali bahagia setelah menghadapi hari-hari kelam di masa-masa pandemi.

Tagar "Permission to Dance", "BTS Back and Butter Than Ever", hingga "Butter CD Out Now" sempat jadi trending topic Twitter Indonesia.

Baca Juga: “Permission to Dance”, Lagu Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran Akan Dirilis 9 Juli

Kado spesial lainnya untuk ARMY, BTS merilis versi CD dari lagu “Butter”, yang sebelumnya dirilis sebagai digital single pada 21 Mei 2021.

Dalam unggahan di laman Twitter, BigHit Label mengumumkan bahwa CD fisik Butter juga akan memuat lagu “Butter” dan “Permission to Dance” dalam dua versi yakni normal dan instrumental. Pre-order untuk CD fisik "Butter" sudah tersedia di platform Weverse.

Selanjutnya, BTS juga akan membawakan single "Permission to Dance" pertama kali di layar kaca dalam acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon pada Selasa 13 dan 14 Juli mendatang.

Baca Juga: Penuh Pandangan Positif, Ini Lirik Lagu BTS "Permission to Dance" dan Makananya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x