Kompas TV entertainment selebriti

Chacha Frederica dan Suami Positif Covid-19, Ingatkan Pentingnya Jaga Diri

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 13:11 WIB
chacha-frederica-dan-suami-positif-covid-19-ingatkan-pentingnya-jaga-diri
Chacha Frederica dan Suami Dico Ganinduto Positif Covid-19 (Sumber: Instagram/@chafrederica)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganunduto,  yang juga merupakan Bupati Kendal, positif Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Chacha melalui unggahan Instagramnya.

Sempat dua kali menjalani tes swab dan hasilnya negatif, Chacha memutuskan untuk kembali melakukan tes ketiga kalinya karena mulai merasakan sakit di tubuhnya. Dari hasil tes dengan tanggal tertera 7 Juli 2021, Chacha dinyatakan positif Covid-19.

"Sudah feeling enggak enak badannya, beda rasanya, tulang kayak gimanaaa gitu rasanya, enggak pakai mikir lama swab lagi deh, walaupun udah dua kali swab," tulis Chacha di akun @chafrederica, Kamis (8/7/2021).

Ternyata tidak hanya Chacha yang positif Covid-19, suaminya, Dico juga positif Covid-19. Ia mengungkapkan kesedihannya melihat sang suami yang merupakan Bupati Kendal itu harus ikut tumbang.

Baca Juga: Positif Covid-19, Sherina Munaf: Gue Nggak Kemana-mana Aja Kena

"Kok lebih sedih tau suamiku positve di banding tau aku yang positive yaa. Mas Dico sudah aku sering ingetin istirahat, tapi kerjanya poll terus, malam-malam sidak sana sidak sini demi penertiban di Kendal. Akhirnya ambruk sendiri. Mohon doanya ya," ungkap Chacha.

Meski sama-sama terpapar virus, namun Chacha Frederica menjalani isolasi mandiri terpisah dari suami. Itu lantaran CT Value sang Bupati Kendal masih rendah.

"Semalam aku minum paracetamol dan mulutnya pahit. Aku dan suami sekarang tinggal di tempat berbeda mengingat CT Value suami yang 27 yang menurut dokter lebih cenderung menularkan," ia menjelaskan.

Chacha Frederica mengatakan dirinya adalah salah satu orang yang sangat taat dan ketat akan protokol kesehatan. Ia hanya meminta kepada semua orang agar menjaga diri masing-masing.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x