Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Sherina Munaf: Gue Nggak Kemana-mana Aja Kena

Kamis, 8 Juli 2021 | 00:07 WIB
positif-covid-19-sherina-munaf-gue-nggak-kemana-mana-aja-kena
Aktris Sherina Munaf positif Covid-19. (Sumber: Instagram @sherinasinna)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19).

Melalui Instagram Story-nya, Sherina mengaku tidak pernah terlalu sering keluar rumah dan hanya untuk keperluan yang penting.

My PCR test result is positive. Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini,” tulis Sherina, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, Bertrand Antolin Siapkan Wakaf 200 Al-Quran untuk Anak Yatim

Dalam pengumumannya, Sherina beberapa kali menegaskan bahwa ia sangat ketat menjaga protokol kesehatan, termasuk soal pekerjaan. Ia bahkan bercerita bahwa ada pihak yang enggan bekerja sama dengannya lantaran ketatnya protokol kesehatan yang harus dilakukan.

“Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gw ketat banget, sampe banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita,” jelasnya.

Bahkan, menjelang masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, istri Baskara Mahendra ini menggunakan double masking saat harus keluar rumah untuk belanja kebutuhan harian.

“Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri sama sekali, gak kemana-mana,” tegasnya.

Baca Juga: Ibunya Positif Covid-19 hingga Dipasang Ventilator, Kartika Putri Mohon Doa

Sherina Munaf menduga ia terpapar Covid-19 dari kurir paket atau dari keluarga yang tidak bergejala. Hal ini karena ayahnya masih keluar rumah untuk menyetok makanan yang ada di rumah.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Peserta Tes SKD CASN Positif Covid-19

Rabu, 15 September 2021 | 12:54 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:04
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19