Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Sherina Munaf: Gue Nggak Kemana-mana Aja Kena

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 00:07 WIB
positif-covid-19-sherina-munaf-gue-nggak-kemana-mana-aja-kena
Aktris Sherina Munaf positif Covid-19. (Sumber: Instagram @sherinasinna)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19).

Melalui Instagram Story-nya, Sherina mengaku tidak pernah terlalu sering keluar rumah dan hanya untuk keperluan yang penting.

My PCR test result is positive. Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini,” tulis Sherina, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, Bertrand Antolin Siapkan Wakaf 200 Al-Quran untuk Anak Yatim

Dalam pengumumannya, Sherina beberapa kali menegaskan bahwa ia sangat ketat menjaga protokol kesehatan, termasuk soal pekerjaan. Ia bahkan bercerita bahwa ada pihak yang enggan bekerja sama dengannya lantaran ketatnya protokol kesehatan yang harus dilakukan.

“Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gw ketat banget, sampe banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita,” jelasnya.

Bahkan, menjelang masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, istri Baskara Mahendra ini menggunakan double masking saat harus keluar rumah untuk belanja kebutuhan harian.

“Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri sama sekali, gak kemana-mana,” tegasnya.

Baca Juga: Ibunya Positif Covid-19 hingga Dipasang Ventilator, Kartika Putri Mohon Doa

Sherina Munaf menduga ia terpapar Covid-19 dari kurir paket atau dari keluarga yang tidak bergejala. Hal ini karena ayahnya masih keluar rumah untuk menyetok makanan yang ada di rumah.

Khawatir, ia lantas melakukan swab PCR kepada semua orang yang ada di kediamannya.

Sherina berpesan kepada masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan, mengingat ia yang tak jarang keluar pun bisa terpapar.

“Gue gak kemana-mana aja kena. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.