Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Terjatuh dan Terluka usai Ditendang Pelaku Jambret

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 10:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang wanita muda di Kabupaten Jember Jawa Timur menjadi korban penjambretan. Korban terluka akibat motornya ditendang pelaku. Tidak berlangsung lama, pelaku dapat dilumpuhkan polisi dengan dihadiahi timah panas.

Korban adalah Retno Nindi, warga Desa Grenden, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember terluka usai terjatuh dari motornya. Wanita  berprofesi sebagai apoteker itu menjadi korban perampasan di Jalan Raya Desa Gumelar Kecamatan Balung.

Baca Juga: CCTV Rekam Aksi Pemotor Jambret HP Ibu-ibu, Korban Terseret

Saat itu korban diikuti oleh 2 orang pengendara motor. Pelaku kemudian merampas tas korban dan menendang motornya hingga korban terjatuh dan terluka.

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak dan menangkap seorang pelaku, yakni Ryan Aprilia, warga Desa Jambearum Kecamatan Puger.

Polisi terpaksa menembak pelaku, karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap. Pelaku ditangkap tak lama setelah menjual hasil kejahatannya, berupa telepon genggam.

Kapolsek Balung, AKP Sunarto mengatakan bahwa pelaku jambret telah beraksi di 5 tempat kejadian perkara dengan mengincar wanita pengendara motor. Polisi terus mengembangkan kasus itu untuk memburu pelaku lainnya.

 

#Jambret #Perampasan #PengendaraMotor #Polisi #Maling

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x