Kompas TV entertainment film

Fast and Furious 9 Jadi Film Terlaris di Amerika Serikat Sejak Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 04:05 WIB
fast-and-furious-9-jadi-film-terlaris-di-amerika-serikat-sejak-pandemi-covid-19
Fast and Furious 9 akan dirilis 28 Mei 2021. (Sumber: Instagram @thefastsaga)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fast and Furious 9 atau bisa juga disebut F9 jadi film layar lebar terlaris di Amerika Serikat sejak pandemi Covid-19.

Setelah penayangannya ditunda selama kurang lebih satu setengah tahun, Fast and Farious 9 bisa menyapa penggemarnya di seluruh dunia.

Melansir dari Variety, film yang disutradarai oleh Justin ini berhasil diputar di 4,179 bioskop di wilayah Amerika Utara.

Total pendapatan yang diperoleh mencapai USD70 juta atau senilai lebih dari Rp1 miliar. Tentu ini menjadi angin segar bagi pegiat usaha bioskop yang tengah terpuruk akibat pandemi.

Baca Juga: Rachel Zegler Buka Suara Dicibir Tak Cocok Perankan Snow White, Begini Katanya

Meski begitu, Fast and Furious 9 diperkirakan tak akan melampaui franschise pendahulunya The Fate of The Furious dalam tayangan akhir pekan.

Hal ini mengingat Kanada masih ketat soal aturan menonton film di bioskop, yang mana menjadi pendapatan terbesar Fast and The Furious.

Fast and Furious 9 bercerita tentang Dominic Toretto dan keluarganya yang harus menghadapi adik laki-laki Dom, Jakob, seorang pembunuh maut, yang bekerja dengan musuh lama Cipher, dan yang memegang dendam pribadi terhadap Dom.

Baca Juga: Abomination, Musuh Hulk Muncul Lawan Wong di Film Marvel Shang Chi

Film ini diperankan oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x