Kompas TV entertainment film

Abomination, Musuh Hulk Muncul Lawan Wong di Film Marvel Shang Chi

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 09:55 WIB
abomination-musuh-hulk-muncul-lawan-wong-di-film-marvel-shang-chi
Abomination muncul di film Marvel Shang-Chi (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Trailer terbaru film Marvel Cinematic Universe: Phase Four, "Shang Chi And The Legend of The Ten Rings" akhirnya rilis.

Dalam cuplikan terbarunya pada Jumat (25/6/2021), Shang Chi (Sami Liu) tampak tengah mengikuti turnamen khusus bagi pemilik kekuatan super, di mana putra penguasa kejahatan bernama Wenwu (Tony Leung) juga ikut berpartisipasi.

Pertarungan tersebut dalam rangka memperebutkan sepuluh cincin titular yang bisa menambah kekuatan penggunanya.

Baca Juga: Bergabung di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Berperan Sebagai Apa?

Kejutan muncul saat Wong (Benedict Wong), salah satu karakter dari ‘Doctor Strange’ yang dikenal sebagai Master of Mystic Arts turut hadir dalam turnamen tersebut. 

Wong tampak bertarung melawan sosok yang diperkirakan sebagai Abomination, musuh utama Hulk menggunakan senjata andalannya, sling ring.

Sebelumnya publik pun udah berspekulasi tentang kehadiran Wong setelah fotonya bersama Sami Liu dalam set produksi Shang Chi tersebar.

Ini akan menjadi penampilan keempat wong dalam Marvel Cinematic Universe setelah sebelumnya muncul dalam ‘Doctor Strange’ (2016), ‘Avengers: Infinity Wars’ (2018) dan ‘Avengers: Endgame’ (2019).

Ia pun dipastikan akan kembali hadir dalam sekuel Doctor Strange in th Multiverse of Madness yang bakal dirilis tahun 2022 mendatang.

‘Shang Chi’ sendiri bakal mengisahkan seorang master bela diri bernama Shang Chi beserta organisasi rahasianya yang bernama Ten Rings Organizations.

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik di Balik Film Marvel 'Eternals' yang Wajib Kamu Ketahui

Film ini dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Fala Chen, Mang’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Kalian yang penasaran harus bersabar sampai 3 September 2021 untuk bisa menikmati kisah superhero Marvel dari Asia ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.