Kompas TV olahraga kompas sport

Jack Grealish Jadi Target Utama Manchester City, Aston Villa Siap Sodorkan Kontrak Baru

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 20:46 WIB
jack-grealish-jadi-target-utama-manchester-city-aston-villa-siap-sodorkan-kontrak-baru
Jack Grealish berduel dengan Joe Gomez dalam laga Aston Villa vs Liverpool yang digelar di Stadion Villa Park, Senin dini hari. (Sumber: AFP via Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Upaya Manchester City untuk mendapatkan Jack Grealish sepertinya akan berjalan tidak mudah setelah Aston Villa, selalu klub pemilik berencana menawarkan kontrak baru kepada kaptennya tersebut. 

Jack Grealish memang menjadi salah satu incaran utama Pep Guardiola untuk bermain di Manchester City musim depan. 

Selain Grealish, City juga menargetkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. 

Menurut laporan BBC, City bahkan sudah memulai langkah pertama untuk memboyong Kane ke Etihad awal pekan ini. 

Apabila City bisa segera menyelesaikan transfer dari Kane, mereka selanjutnya siap melemparkan tawaran ke Aston Villa untuk Jack Grealish. 

Baca Juga: Euro 2020: Alasan Jack Grealish Memakai Kaus Kaki Pendek

Namun, usaha Manchester City tampaknya tidak akan berjalan mudah setelah Aston Villa berniat untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut. 

Meski Grealish baru menandatangani kontrak anyar pada September tahun lalu, Aston Villa siap menyodorkan perjanjian kontrak baru untuk mempertahankan Grealish. 

Aston Villa bahkan tak segan memberikan Grealish gaji tinggi agar ia tertarik tetap bertahan di Villa Park. 

Akan tetapi, Manchester City juga disebut tetap akan mencoba mendapatkan Grealish dengan menawarkan bayaran yang tak kalah fantastis. 

Di bawah kepemilikan Nassef Sawaris dan Wes Edens, Aston Villa memang terlihat ambisius di bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: Manchester United Diprediksi Gagal Datangkan Harry Kane dan Jack Grealish

Mereka telah mengalahkan Arsenal dalam perburuan Emiliano Buendia dari Norwich City dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 33 juta pounds atau setara lebih dari Rp600 miliar. 

Selain itu, Aston Villa juga berniat membajak wonderkid Arsenal Emile Smith Rowe meski akhirnya tawaran senilai 25 juta pounds mereka telah ditolak. 

Aston Villa yang musim lalu hanya menempati posisi ke-11 di Liga Premier Inggris berencana memperbaiki penampilan mereka di musim depan dengan langkah-langkah yang mereka lakukan tersebut. 

Jack Grealish sendiri saat ini masih bersama skuad timnas Inggris di Euro 2020 yang sedang bersiap melawan Jerman di babak 16 besar. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x