Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Diprediksi Gagal Datangkan Harry Kane dan Jack Grealish

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 15:47 WIB
manchester-united-diprediksi-gagal-datangkan-harry-kane-dan-jack-grealish
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Sumber: Instagram@manchesterunited)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United memasukkan Harry Kane dan Jack Grealish dalam daftar pemain yang akan didatangkan untuk musim depan. Tetapi, Setan Merah diprediksi tak akan mendapatkan keduanya. 

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan keinginannya memburu pemain baru dalam skuad timnya untuk bisa bersaing dengan Manchester City musim depan. 

Solskjaer masih membutuhkan penyerang dan winger baru, meski sudah mengikat kontrak Edinson Cavani. 

Dua nama dalam target Manchester United adalah Harry Kane dan Jack Grealish. 

Untuk memboyong keduanya bukan perkara mudah. MU harus bersaing dengan tim-tim besar lain yang juga tertarik pada dua pemain timnas Inggris itu. 

Baca Juga: Gary Lineker Sarankan Harry Kane Gabung Tiga Klub Ini

Manchester City dan Chelsea disebut menginginkan tanda tangan Kane yang sudah mengutarakan akan hengkang dari Tottenham Hotspur demi meraih trofi. 

Guardiola disinyalir akan mengejar Kane mati-matian untuk mengisi slot penyerang tengah setelah kepergian Sergio Aguero. 

Chris Kamara, mantan pelatih yang kini menjadi pundit menyebut Kane sebagai pengganti yang sempurna untuk Aguero di Manchester City. 

“Saya tidak berpikir ada penggemar Spurs yang akan menyesal dia pergi untuk mencari medali. Saya yakin, saya pikir itu skenario yang berbeda,” kata Kamara dikutip dari Mirror



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x