Kompas TV tekno gadget

Bocoran iPhone 13, iPhone 13 Mini, Pro, dan Pro Max Telah Beredar, Ini Wujudnya

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 19:29 WIB
bocoran-iphone-13-iphone-13-mini-pro-dan-pro-max-telah-beredar-ini-wujudnya
Tangkapan layar dari bocoran seri iPhone terbaru yang telah beredar, disinyalir seri tersebut dinamakan iPhone 13. (Sumber: GSMArena)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Bocoran model suksesor seri iPhone 12 yang bakal dinamai sebagai "iPhone 13" ramai beredar di media sosial.

Sonny Dickson, pembocor berbagai keluaran ponsel, mengunggah gambar yang diyakini sebagai bentuk keempat rilisan iPhone terbaru yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan model Max, Rabu (23/06/2021) kemarin.

Model berupa dummy tersebut diunggah melalui akun Twitter miliknya, @SonnyDickson, dan memperlihatkan desain kamera yang berbeda dari iPhone sebelumnya.

Baca Juga: Pengguna Apple Tolak Nama iPhone 13, Salah Satunya Dianggap Angka Sial

Modul kamera yang digunakan iPhone 13 seri reguler dan Mini menampilkan susunan diagonal. Berbeda dari sebelumnya yang disusun vertikal.

Melansir Kompas.com, Kamis (24/06) berdasarkan gambar dummy yang telah beredar, sensor LiDAR tetap digunakan pada seri iPhone 13 Pro dan Pro Max.

Baca Juga: IOS 15 dan iPadOS 15 Diumumkan, Ini Daftar iPhone dan iPad yang Dapat Pembaruan

Ukuran keempat ponsel tersebut bakal sedikit lebih tebal dibandingkan perangkat sebelumnya. Selain itu Apple disinyalir bakal menerapkan sejumlah fitur baru pada lini seri iPhone 13 seperti Shift Stabilization yang meredam goyangan pada kamera.

Meski demikian bocoran yang beredar belum pasti bakal diterapkan pada produk final seri terbaru iPhone yang akan diperkenalkan mendatang.

Diketahui tiap September, Apple selalu mengadakan acara untuk memperkenalkan lini terbaru produk mereka salah satunya iPhone.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x