Kompas TV regional berita daerah

Viral, Keluarga Lihat Jenasah Covid Dari Pinggir Jalan

Kompas.tv - 21 Juni 2021, 12:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Video mengharukan saat jenazah pasien Covid 19 yang dibawa mobil ambulan viral di media sosial. Pihak keluarga yang tidak bisa datang ke pemakaman, terlihat hanya bisa berduka di dekat mobil ambulan. 

Rekaman video tersebut beredar di media sosial saat mobil ambulans melewati persimpangan Jalan HOS Cokroaminoto, Tegal, Jawa Tengah. Mobil ambulan tersebut hanya mendapatkan pengawalan dari mobil operasional milik Polsek Tegal Timur, tanpa ada mobil maupun kendaraan pengiring lainnya. Keluarga pasien Covid 19 hanya bisa menyaksikan dari kejauhan. Mereka berduka di pinggir jalan, karena jenazah pasien Covid 19 tidak diperbolehkan di semayamkan di rumah.

Saat melintas di dekat keluarga pasien, mobil ambulans sempat berhenti sebentar. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh beberapa anggota keluarga untuk mendekat. Diantara anggota keluarga tersebut terlihat menaburkan bunga yang telah mereka bawa dari rumah, sebagai rasa duka dan penghormatan terakhir kepada keluarga mereka yang meninggal. 

 

#Covid19 #pasienCovidMeninggal #ViralPasienCovidMeninggal 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x