Kompas TV entertainment film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama At a Distance Spring is Green, Bertabur Idol Muda

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 18:45 WIB
sinopsis-dan-jadwal-tayang-drama-at-a-distance-spring-is-green-bertabur-idol-muda
Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk akan berperan menjadi mahasiswa di At A Distance Spring Is Green (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang penayangan perdana drama At a Distance Spring is Green penggemar sudah menunjukkan antusiasnya melihat akting Park Ji Hoon eks Wanna One, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk menjadi mahasiswa di sebuah kampus.

Bertabur bintang idol muda, cerita yang disuguhkan juga akan sangat berhubungan dengan masalah anak muda khususnya di masa perkuliahan.

Menghadapi dunia realitas yang penuh tantangan dan menguras air mata seringkali membuat remaja dewasa merasa kaget lantaran tak sesuai apa yang diharapkan.

Begitu pula yang dialami oleh Kang Min Ah dan kawan-kawan, penasaran?

Baca Juga: Drakor “Imitation” Catat Rating Terendah Sepanjang Sejarah

Sinopsis At a Distance Spring is Green, Perjuangan Anak Muda Melewati Masa Quarter Life Crisis

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Ji Nyoong yang dirilis sejak 2014 lalu. Menceritakan kehidupan anak-anak muda Korea yang keras dalam menghadapi dunia dewasa.

Memiliki tiga tokoh utama yaitu Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) yang merupakan mahasiswa dengan ekonomi menengah ke bawah. Dirinya harus banting tulang bekerja part time untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sifatnya dingin dan membatasi pergaulan dengan teman-temannya.

Sementara itu, tokoh perempuan menghadirkan Kang Min Ah yang berperan sebagai Kim So Bin. Dirinya juga menghadapi kesulitan di mana tak ada satupun usahanya yang membuahkan hasil.

Sementara itu ada pula Yeo Joon (Park Ji Hoon) seorang bintang kampus, kaya, memiliki wajah tampan dengan kepribadian yang mempesona. Namun di balik itu semua, Yeo Joon merasa kesepian lantaran tak mendapat kasih sayang. 

Baca Juga: 5 Alasan Menarik Drama At A Distance Spring Is Green Harus Masuk Daftar Tontonan

Dengan kepribadian yang berbeda, ketiganya akan menghadapi sistem kampus yang kejam bahwa setiap mahasiswa tidak seharusnya berteman namun harus berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Jadwal Tayang dan Nonton Drama At a Distance Spring is Green Subtitle Indonesia

Serial KBS ini mengambil slot tayang Senin-Selasa menggantikan Youth of May. Episode perdana bisa ditonton mulai hari ini, Senin (14/6/2021) pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB.

Drakor At a Distance Spring is Green subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform iQiyi dan kanal siaran KBS2 TV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x