Kompas TV entertainment film

5 Alasan Menarik Drama At A Distance Spring Is Green Harus Masuk Daftar Tontonan

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 16:21 WIB
5-alasan-menarik-drama-at-a-distance-spring-is-green-harus-masuk-daftar-tontonan
Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk akan berperan menjadi mahasiswa di At A Distance Spring Is Green (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea At A Distance Spring Is Green mulai tayang hari ini, Senin (14/6/2021) pukul 21.30 KST. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan perjuangan mahasiswa menghadapi dunia nyata yang pahit.

Serial ini sengaja dibuat dengan kondisi yang sama dengan apa yang dialami anak-anak muda saat sedang menginjak masa perkuliahan.

Beberapa tokoh dari latar belakang dan sifat yang berbeda harus berjuang menggapai masa depan di tengah realita kehidupan yang jauh dari bayangan.

Berikut 5 alasan menarik Anda harus menonton drama At A Distance Spring Is Green.

Baca Juga: Drakor “Imitation” Catat Rating Terendah Sepanjang Sejarah

1. Merefleksikan masalah mahasiswa jaman sekarang

Kisah yang sangat berhubungan dengan keadaan mahasiswa jaman sekarang itu ditunjukkan melalui tokoh-tokoh dalam drama At A Distance Spring Is Green. 

Yeo Joon merupakan mahasiswa yang tampan dan berasal dari keluarga kaya. Dengan segala kesempurnaannya, Yeo Joon menjadi idola seantero kampus. Namun kepopulerannya itu tidak membantunya mengatasi rasa sakit karena kurangnya kasih sayang.

Sementara itu Kim So Bin adalah seorang mahasiswi biasa yang berjuang mendapatkan hasil terbaik di masa perkuliahan namun semua yang ia perjuangkan nampak tak sebanding dengan usahanya.

Berbeda dengan kedua tokoh di atas, Bae In Hyuk merupakan mahasiswa yang sederhana. Dirinya harus belajar sekaligus bekerja paruh waktu untuk membayar biaya kuliah.

2. Persahabatan dan kisah cinta yang hangat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x