Kompas TV nasional sosial

Senyum Ceria Anak-anak Panti Asuhan Terima Donasi BTS Meal dari ARMY

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 05:41 WIB
senyum-ceria-anak-anak-panti-asuhan-terima-donasi-bts-meal-dari-army
Anak-anak panti asuhan di Cilincing Jakarta Utara saat menerima BTS Meal dari BTS ARMY Help Center Indonesian (Sumber: Twitter)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Turut berbagi kebahagiaan hari pertama peluncuran BTS Meal di Indonesia, sejumlah ARMY terlihat berdonasi ke panti asuhan.

Penggemar BTS yang tergabung dalam BTS ARMY Help Center Indonesian (AHC IDN) membagikan sejumlah makanan kolaborasi BTS dan McDonalds itu ke anak-anak panti asuhan di Cilincing Jakarta Utara.

Momen membahagiakan dibagikan dalam sebuah postingan Twitter. Terlihat beberapa anak tersenyum ceria dengan BTS Meal di tangan.

Baca Juga: Kreatif, ARMY Daur Ulang Kemasan BTS Meal

Sharon, perwakilan anggota AHC IDN mengaku event itu merupakan inisiatif pribadi dan teman-teman ARMY untuk membagikan BTS Meal ke anak-anak panti asuhan yang terdampak Covid-19.

"Jd kebetulan kan memang hari ini BTS Meal di buka di Indonesia. Ini juga inisiatif pribadi aja dari aku dan mutual ARMY ku. Minggu lalu kita ngobrol-ngobrol dan kepikiran sama adik-adik di panti asuhan yg pasti terdampak juga sama Covid-19," ujar Sharon saat dihubungi KOMPAS TV melalui direct message Twitter, Rabu (9/6/2021).

Sharon merasa bersyukur di tengah tingginya antusiasme ARMY pada hari pertama ini, dirinya dan teman-temannya kebagian BTS Meal untuk dibagikan ke anak-anak panti asuhan.

Baca Juga: Bisa Dipesan Mulai Pukul 11.00 WIB, Ini 5 Cara Beli BTS Meal McD

"Niatnya cuma mau berbagi sedikit kebahagiaan melalui #BTSMeal
Awalnya memang ga nyangka sih kebagian juga adik-adik mengingat antrian yg cukup panjang hari ini," lanjutnya.

Selain donasi ke panti asuhan, Sharon mengatakan BTS ARMY Help Center Indonesian juga akan mengadakan proyek donasi lainnya untuk menyambut ulang tahun BTS.

"Kita memang ada project juga yg kita kerjakan menyambut Anniv BTS di tgl 13 Juni nanti yaitu #FESTAPora #MakanBarengARMY yg bagi2 sembako dan donasi utk yg membutuhkan," pungkasnya.

Baca Juga: Mengenal Saus Cajun dalam BTS Meal Hasil Kolaborasi dengan McDonald's, Apa Itu?

Hari pertama perilisan BTS Meal sempat memicu kehebohan di berbagai gerai McDonalds.

Namun hal itu tidak mengentikan beberapa ARMY yang membuat gerakan positif seperti donasi ke pengemudi ojek online dan bagi-bagi makanan ke mereka yang membutuhkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x