Kompas TV entertainment selebriti

Ramai Tagar #ByeByeIkatanCinta, Amanda Manopo Pasang Badan: Tidak Semudah Itu!

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 10:21 WIB
ramai-tagar-byebyeikatancinta-amanda-manopo-pasang-badan-tidak-semudah-itu
Amanda Manopo (Sumber: Instagram Amanda Manopo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tagar #ByeByeIkatanCinta masih terus bertengger di trending topic Twitter sejak Senin (7/6/2021) malam. Sebanyak lebih dari tiga ribu cuitan menyebutkan tagar tersebut.

Tak tinggal diam, pemeran utama dalam sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo pasang badan paling depan untuk menantang balik pihak yang disebutnya berusaha menjatuhkan sinetron "Ikatan Cinta".

Pada salah satu cutiannya di Twitter, Amanda Manopo mengunggah foto selfie-nya yang tersenyum tipis dan menyebut bahwa serangan tersebut berasal dari buzzer.

Baca Juga: Arya Saloka Bersyukur Masih Ada Penonton Ikatan Cinta Meski Ceritanya Kian Ruwet

Mari kita on twitter dan pantau buzzer2 itu hahaha,”tulis Amanda Manopo.

Kemudian, Amanda Manopo kembali mengunggah fotonya bersama pemeran Aldebaran, Arya Saloka, dan pemeran Reyna, Ariqa Farikha Shakila.

Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo mengatakan bahwa meski seseorang tidak akan berhasil menjatuhkan dan menghancurkan sesuatu jika Tuhan tidak mengizinkan.

“Apapun yang terjadi, dimana pun ada awalan pasti ada akhiran, kalau memang masih rejeki dan jalan dari Tuhan, sebagaimana pun umat nya ingin menjatuhkan dan menghancurkan dengan berbagai cara, kalau Tuhan belom mengijinkan. Tidak semudah itu furgoso,” papar mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Baca Juga: Usai Sindir Jalan Cerita Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Akhirnya Terjadi Perubahan

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat memprotes alur cerita sinetron yang dibintanginya sendiri lantaran terlalu panjang dan merasa ada yang ditunda.

Ia melakukan protesnya dengan mengunggah video music milik Armada dan berjudul ‘Mau Dibawa Kemana’.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x