Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap Permintaan Raffi Ahmad saat Pacaran dengan Yuni Shara, Ari Lasso: Cukup Keras dan Panas Ya

Senin, 7 Juni 2021 | 17:33 WIB
terungkap-permintaan-raffi-ahmad-saat-pacaran-dengan-yuni-shara-ari-lasso-cukup-keras-dan-panas-ya
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Yuni Shara (Sumber: Grid.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat membuat gempar pada masanya. Pasalnya, kedua selebriti itu memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Meski kini sudah memiliki pasangan masing-masing, Yuni Shara tetap berkenan membagikan momen manis dan pahitnya bersama Raffi Ahmad.

Saat berbincang dengan Ari Lasso, Yuni Shara buka-bukaan soal permintaan aneh Raffi Ahmad saat masih berparan dengannya dulu.

Yuni Shara menungkapkan, dulu Raffi Ahmad sangat cemburuan dengannya. Menurutnya hal itu karena perbedaan usia yang jauh sehingga penyesuaian pola pikir keduanya juga sangat lama.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tanggapi Satpol PP yang Hancurkan Gitar Pengamen: Harusnya Dibina Bukan Dibinasakan

Perempuan 48 tahun itu lantas mencontohkan salah satu sikap Raffi Ahmad yang membuatnya lelah.

"Salah satu contoh deh, aku duet sama penyanyi di sebuah kota, terus kita main mata, buat menyamakan nada dan chemistry dalam panggung, tapi Raffi Ahmad marah," ungkap Yuni Shara dikutip dari kanal Youtube Ari Lasso TV yang tayang 28 Juli 2020.

Untuk menghindari pertengkaran, Yuni Shara pun mengalah hingga menghapus semua nomor telepon laki-laki yang ada di gawainya.

"Yang paling aman, aku hapus semua kontak cowok yang ada di hapeku, itu paling aman, aneh memang kan," ujar Yuni Shara.

Namun kala itu, Yuni Shara memaklumi, Raffi Ahmad masih berjiwa muda sehingga masih memiliki sifat cemburu yang kuat.

Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:46
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19