Kompas TV video cerita indonesia

Bertemu Ridwan Kamil, AHY Ucapkan Terima Kasih Atas Hal Ini!

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 10:44 WIB
Penulis : Abdur Rahim

BANDUNG, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Jumat (4/6/2021).

Pertemuan tersebut adalah salah satu rangkaian agenda politik dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. AHY mengaku senang dengan kunjungan tersebut karena bisa bertemu dengan sahabatnya, Ridwan Kamil.  

“Saya senang, tadi bisa berkunjung langsung ke kantor DPRD Provinsi Jabar, bertemu dengan anggota fraksi Partai Demokrat. Sore harinya, saya merasa spesial kembali bisa bertemu dengan sahabat yang juga adalah pemimpin Jawa Barat”, tutur AHY.

Dalam pertemuan tersebut, AHY juga berterima kasih kepada Ridwan Kamil yang telah memberikan dukungan kepada dirinya saat menghadapi masalah kudeta Partai Demokrat.

Baca Juga: AHY Bertemu Ridwan Kamil, Terkait Pilpres 2024?

“Saya juga berterima kasih secara pribadi karena kemarin, pada saat Partai Demokrat sedang menghadapi sebuah ujian yang juga ancaman bukan hanya terhadap kedaulatan Partai Demokrat tetapi juga ancaman terhadap demokrasi, Kang Emil adalah salah satu tokoh yang juga berani menyampaikan pendapatnya, membela bahwa tadi ini bukan hanya permasalahan internal, tetapi juga permasalahan demokrasi”, ungkap AHY kepada Emil saat memberikan keterangan pers (4/6).

Sementara itu, Ridwan Kamil menyebut dukungan yang ia berikan terhadap AHY tersebut merupakan bentuk dari sebuah solidaritas dirinya dengan AHY.

“Pada saat ada ramai-ramai kemarin kan, kepala daerah yang menyatakan mendoakan dan jangan mengganggu mas AHY adalah Gubernur Jawa barat. Itu menandakan saya punya nilai solidaritas, yaitu solidaritas generasi”, pungkasnya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x