Kompas TV video cerita indonesia

AHY Bertemu Ridwan Kamil, Terkait Pilpres 2024?

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 09:13 WIB
Penulis : Abdur Rahim

BANDUNG, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Bandung, Jumat (4/6/2021).

Pertemuan tersebut adalah salah satu rangkaian agenda politik dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. AHY mengaku senang dengan kunjungan tersebut.

“Saya senang, tadi bisa berkunjung langsung ke kantor DPRD Provinsi Jabar, bertemu dengan anggota fraksi Partai Demokrat. Sore harinya, saya merasa spesial kembali bisa bertemu dengan sahabat yang juga adalah pemimpin Jawa Barat”, tutur AHY saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. 

Saat ditanya apakah kunjungan tersebut berkaitan dengan rencana Pilpres 2024, AHY mengaku masih terlalu jauh.

“Berbicara 2024 saya pikir masih cukup jauh ya, saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi. Tapi berbicara politik sudah pasti, namanya juga politisi pasti berbicara politik”, ungkap AHY saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.

Baca Juga: PKB Ingin Duetkan Cak Imin-AHY, Bapilu Demokrat: Sebagai Wacana Sah-sah Saja

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menambahkan, pertemuan tersebut lebih fokus membicarakan tentang sinergi antara Pemprov Jabar dengan Partai Demokrat, dalam membangun Provinsi Jawa Barat.

“Intinya kita membicarakan bagaimana penguatan-penguatan untuk Jawa Barat itu nomor satu, sehingga fraksi Partai Demokrat atas arahan dari Pak Ketum Mas AHY, itu bisa menyingkronkan program Jabar Juara Lahir Batin”, tutur Emil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x