Kompas TV entertainment musik

Raisa Rilis Single Baru, Tentang Hubungan Kandas dan Kenangan Masa Lalu

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 14:51 WIB
raisa-rilis-single-baru-tentang-hubungan-kandas-dan-kenangan-masa-lalu
Penyanyi solo Indonesia, Raisa (Sumber: Instagram/@raisa6690)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV - Penyanyi solo Indonesia, Raisa,  merilis single berjudul "Tentang Dirimu". Lagu ini berkisah tentang kenangan dari seseorang di masa lalu dan masih teringat karena tersimpan menjadi memori.

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya akan menjadi memori," kata Raisa dalam keterangan resmi, Jumat (4/6/2021).

Lagu ini merupakan single ketiga yang dirilis Raisa, liriknya merupakan hasil kolaborasi bersama tim produser S/EEK, yaitu Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Baca Juga: Rilis Single Baru, Yura Yunita: Ingin Buat Pendengar Semangat Jalani Hidup dan Wujudkan Mimpi

Lagu galau ini sudah bisa didengarkan di seluruh platfom musik digital sejak kemarin, Kamis (3/6/2021). Platform musik tersebut, antara lain Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, dan Resso. Sementara itu, video klip baru akan dirilis sore hari ini, tepat pukul 16.00 WIB.

"Video klip akan tayang perdana hari ini pukul 16.00 WIB di kanal YouTube pribadi saya. Jangan lupa mendengarkan," kata Raisa dikutip dari Instagram pribadinya.

Perempuan kelahiran Jakarta tiga puluh tahun lalu ini, lewat lagu barunya mengingatkan bagaimana seseorang yang berpasangan tetap bersama baik itu saat suka atau duka dan memiliki angan-angan yang sekarang telah sirna. Namun akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori.

Lagu ini dibalut dengan aransemen yang minimalis dan membuat suasana lagu menjadi cukup personal dan galau. Terlebih ditambah dengan ritmik gitar dari salah satu solois, Rendy Pandugo. Keberadaan isian drum di bagian tengah lagu semmakin menguatkan karakter vokal Raisa.

Baca Juga: Video Musik BTS '"Butter" Ditonton 108,2 Juta Kali dalam 24 Jam, Singkirkan Rekor "Dynamite"

"Lagu "Tentang Dirimu" membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," ujar CEO Juni Records, Adryanto Pratono.

Sementara itu, video klip "Tentang Dirimu" yang akan rilis disutradarai Bramsky menceritakan kisah hidup sepasang kekasih dari saat masih bersama sampai mereka sudah berpisah.

Meski telah berpisah, sebenarnya mereka masih tenggelam dalam memori indah yang sudah banyak dilewatkan. Video klip ini bisa dinikmati Your Raisa dan pendengar lainnya di kanal YouTube Raisa6690.

Baca Juga: Lirik Lagu Mulai Langkahmu, Single Yura Yunita untuk Semangati Anak Muda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x