Kompas TV olahraga kompas sport

Serge Gnabry Merasa Tidak Puas dengan Penampilannya di Bayern Munchen Musim 2020/21

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 20:28 WIB
serge-gnabry-merasa-tidak-puas-dengan-penampilannya-di-bayern-munchen-musim-2020-21
Pemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry saat mencetak gol pertamanya ketika mengalahkan Olympique Lyon 3-0 di Stadion ose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB. (Sumber: UEFA.com)
Penulis : Gilang Romadhan

MUNICH, KOMPAS.TV - Serge Gnabry merasa tidak puas dengan penampilannya membela Bayern Munchen di lintas kompetisi selama musim 2020/21. 

Gnabry merupakan salah satu sosok kunci dalam kesuksesan Bayern meraih 6 gelar di musim 2019/20. Mantan pemain Arsenal membukukan 23 gol dan 14 assist dari total 46 penampilan. 

Sementara musim ini, winger internasional Jerman hanya bermain sebanyak 37 laga di semua kompetisi dan hanya membuat 10 gol. 

Gol terakhirnya tercipta pada bulan Maret silam saat melakoni laga melawan Stuttgart. 

Baca Juga: Resmi! Julian Nagelsmann Latih Bayern Munchen Musim Depan

Selain itu, catatan assistnya juga turun. Gnabry baru mengemas 6 assist di seluruh kompetisi. 

Namun, catatan tersebut dapat bertambah di spieltag terakhir Bundesliga 2020/21 kontra Augsburg pada Sabtu (22/5/2021) malam waktu Indonesia. 

Bayern sendiri sudah dipastikan menjadi kampiun Bundesliga 2020/21. Ini merupakan gelar ke-9 secara beruntun Die Bayern. 

Gnabry memang merasa kecewa dengan dirinya sendiri, tetapi dia termotivasi untuk meraih banyak gelar setelah menjalani musim 2019/20 dengan sangat impresif. 

"Saya tidak puas dengan diri saya sendiri. Saya ingin meningkatkan statistik gol dan assist saya," sebut pemain berusia 25 tahun itu kepada Spox. 

Bayern sendiri dipastikan hanya meraih satu gelar di musim 2020/21. Mereka tersingkir lebih dini di ajang DFB Pokal dan Liga Champions. 

Baca Juga: Bayern Munchen Juara Bundesliga 2020/21, Thomas Muller dan David Alaba Buat Rekor Historis

"Setelah kesuksesan kami musim lalu, secara personal saya akan sangat menyukai untuk memenangkan satu gelar lagi, karena saya selalu ingin meraih gelar sebanyak mungkin." 

"Babak kedua fase gugur DFB Pokal melawan Kiel adalah laga yang menyebalkan, itu seharusnya tidak terjadi kepada kami, tetapi kekecewaan yang lebih besar adalah terliminasi dari perempat final Liga Champions kontra PSG," imbuh Gnabry. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x