Kompas TV video cerita indonesia

3 Anggota Ormas yang Keroyok Petugas Dishub di Bekasi Ditangkap!

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 20:26 WIB
Penulis : Theo Reza

BEKASI, KOMPAS.TV - Pasca viral video pengeroyokan seorang anggota Dishub Kota Bekasi pada Selasa (18/5) Sore. Polres Metro Bekasi Kota bergerak cepat dengan mengamankan tiga orang oknum anggota ormas gibas yang melakukan pengeroyokan.

Ketiga pelaku yang merupakan oknum anggota ormas gibas langsung di amankan petugas Polres Metro Bekasi Kota setelah korban bersama rekan-rekan Dishub melapor ke Polres Metro Bekasi Kota dan petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi pengeroyokan.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan telah mengamankan tiga anggota ormas pelaku pengeroyokan hingga korban mengalami luka.

Pengeroyokan ini berawal saat pengendara motor dua orang berboncengan akan memutar di putaran balik Jalan Ahmad Yani namun dilarang karena larangan berputar dan di arahkan memutar di bawah Fly Over Kh Noer Ali Summarecon.

Pelaku tidak terima dan mengancam hingga balik lagi ke lokasi bersama teman-temannya hingga terjadi pengeroyokan.

Video pengeroyokan anggota Dishub Kota Bekasi ini viral di media sosial, Pengeroyokan di lakukan sebanyak 8 orang saat kondisi lalu lintas sedang padat.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x