Kompas TV entertainment musik

Susul Wendy, Joy Red Velvet Segera Debut Solo

Kamis, 13 Mei 2021 | 00:14 WIB
susul-wendy-joy-red-velvet-segera-debut-solo
Joy Red Velvet Bersiap Untuk Debut Solo (Sumber: instagram.com/_imyour_joy)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Joy Red Velvet dikabarkan segera memulai karier sebagai solois. Joy akan menjadi member Red Velvet kedua yang debut menjadi solois.

Di antara lima member Red Velvet, Wendy telah mendahului rekan-rekannya untuk debut solo dengan merilis album "Like Water" bulan April lalu.

Pihak agensi SM Entertainment telah mengonfirmasi Red Velvet's Joy sedang mempersiapkan debut solonya dengan album remake.

"Joy sedang mempersiapkan album remake, dan kami akan segera merilis jadwal detailnya," kata perwakilan SM Entertainment.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Siap Debut Solo 5 April 2021, Ini Judul Albumnya

Album remake adalah tempat artis menerima izin dari artis aslinya untuk meng-cover lagu mereka dan merilisnya sebagai versi baru mereka sendiri.

Dikenal karena suaranya yang jernih, Joy telah merilis banyak lagu sebagai OST drama.

Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:28
PERSATUAN SEPAK TAKRAW INDONESIA (PSTI) PAPUA TELAH MEMPERSIAPKAN 14 ATLET SEPAK TAKRAW KE PON XX 2021   PROVINSI PAPUA TARGETKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS SEBANYAK-BANYAKNYA PADA PON XX 2021   BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, DITARGETKAN RAMPUNG DAN BEROPERASI PADA 2023   PROYEK BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, AKAN JADI BENDUNGAN TERTINGGI DI INDONESIA   KEPALA SKK MIGAS MINTA PROYEK PENGEMBANGAN GAS LAPANGAN JAMBARAN-TIUNG BIRU (JTB) SEGERA TUNTAS    STAFSUS MENKEU MINTA MASYARAKAT TAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH AKAN BERIRINGAN DENGAN KEPENTINGAN RAKYAT   SOAL PPN SEMBAKO HINGGA KARBON, KEMENKEU: KAMI DESAIN RUU UNTUK TANGKAL PENGHINDARAN PAJAK MASIF   DIRUT TRANSJAKARTA: INDUSTRI PENERBANGAN MERUPAKAN BAROMETER BIDANG KESELAMATAN & KEAMANAN BAGI INDUSTRI LAIN   TRANSJAKARTA AKAN ADOPSI SISTEM KESELAMATAN DAN KEMANAN MASKAPAI PENERBANGAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA KAPOLRI SEGERA MENINDAK PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL PELABUHAN TANJUNG PRIOK    PRESIDEN JOKOWI TEMUKAN LANGSUNG ADANYA PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   RUMAH SAKIT WISMA ATLET KEMAYORAN HAMPIR PENUH, PENGELOLA SIAPKAN TIGA TEMPAT TIDUR DALAM SATU KAMAR   PRESIDEN JOKOWI: PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO BERBASIS BANJAR DAN DESA ADAT DI BALI JUGA HARUS DIEFEKTIFKAN   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN KUNCI UTAMA PEMULIHAN EKONOMI BALI ADALAH KEMAMPUAN DALAM TANGANI PANDEMI