Kompas TV entertainment musik

Wendy Red Velvet Siap Debut Solo 5 April 2021, Ini Judul Albumnya

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 07:42 WIB
wendy-red-velvet-siap-debut-solo-5-april-2021-ini-judul-albumnya
Wendy Red Velvet Debut Solo 5 April 2021 (Sumber: SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat hiatus selama hampir dua tahun, Wendy Red Velvet mempersiapkan debut solo dalam waktu dekat ini.

SM Entertainment selaku agensi mengumumkan album solo perdana Wendy Red Velvet akan dirilis 5 April 2021. 

Album solo Wendy yang bertajuk “Like Water” itu terdiri dari 5 lagu dengan genre yang beragam. Album tersebut dideskripsikan sebagai sebuah album yang memiliki pesan tulus dan emosi yang hangat.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Siap Debut Solo, Reveluv Antusias

"Lagu-lagunya menampilkan pesan yang tulus dan menghangatkan hati," kata SM Entertainment seperti dilansir Korea Herald.

Penggemar atau yang kerap disapa Reveluv pun sudah bisa memesan album solo perdana Wendy tersebut mulai Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Formasi Lengkap, Wendy Tampil Bersama Red Velvet di Konser SMTOWN LIVE

Wendy akan menjadi personel pertama dari Red Velvet yang melakukan debut solo. Selain vokalis utama dari grup Red Velvet, Wendy ambil bagian dalam beberapa proyek soundtrack drama Korea.

Wendy sempat hiatus selama dua tahun setelah jatuh dari tangga setinggi 2,5 meter saat sesi latihan. Ia dikabarkan patah tulang parah. Ia baru kembali tampil bersama Red Velvet di konser online SMTOWN bertajuk Culture Humanity pada malam pergantian tahun 2021. Saat diwawancara, ia merasa campur aduk kala itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x