Kompas TV regional peristiwa

Viral Foto Nani Wanita Pengirim Sate Beracun Pakai Daster di Penjara, Berawal Unggahan Istri Polisi

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:24 WIB
viral-foto-nani-wanita-pengirim-sate-beracun-pakai-daster-di-penjara-berawal-unggahan-istri-polisi
Tersangka pengiriman sate misterius berinsial NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021) (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)

BANTUL, KOMPAS.TV - Beredar foto wanita pengirim sate beracun, Nani Aprilia Nurjaman (25), tengah mengenakan daster warna kuning. Foto tersebut pun viral setelah diunggah di media sosial.

Pada foto yang beredar tersebut, Nani tampak berada di dalam tahanan. Foto itu pun diambil dari balik jeruji. Tak hanya satu foto. Tapi ada beberapa foto Nani yang beredar.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi, membenarkan bahwa foto yang beredar itu adalah tersangka Nani.

Baca Juga: Aiptu Tomy Buka Suara Soal Hubungannya dengan Nani Wanita Pengirim Sate Beracun

Dia mengatakan, foto tersangka Nani yang tengah menggunakan daster diambil di tahanan Mapolsek Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Nani dititipkan di Polsek Bantul setelah ditangkap karena polsek tersebut menjadi polsek perintis tahanan wanita.

Adapun terkait beredarnya foto Nani yang menggunakan daster, kata Ngadi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Bantul. Ia memastikan Nani dalam kondisi baik.

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


MELEK HUKUM

Hak Waris Perempuan | MELEK HUKUM

Kamis, 17 Juni 2021 | 20:08 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:23
ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19, SATGAS BEKASI TAMBAH 250 UNIT KAMAR ISOLASI TERPUSAT   KLHK TARGETKAN 24.000 DESA IKUT DALAM PROGRAM KAMPUNG IKLIM   MENKOMINFO SEBUT SEKITAR 50 PERSEN UMKM SKALA NASIONAL BISA MEMASARKAN PRODUK DI PASAR DIGITAL PADA 2024   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO DORONG INDUSTRI PENGOLAHAN PORANG TERUS BERKEMBANG   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI KERAHKAN TIM KHUSUS PANTAU PROGRES PROYEK 3 JALAN TOL   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI: PENGUATAN SISTEM INOVASI DUKUNG INDONESIA MANDIRI DAN MAJU   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMERINTAH PUSAT TIADAKAN LIBUR PANJANG IDUL ADHA 2021   PEMKOT TANGERANG AKAN GELAR VAKSINASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT YANG TINGGAL DI RW ZONA MERAH   GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOWO: PANDEMI COVID-19 TINGKATKAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI JATENG   GUBERNUR JABAR NILAI KEBERHASILAN PROGRAM VAKSINASI NASIONAL TAK LEPAS DARI PERAN TNI-POLRI DALAM MEMBANTU PEMDA   KAPOLDA METRO JAYA: JAKARTA SEDANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA, KASUS COVID-19 MENINGKAT   VAKSINASI COVID-19 DI KOTA BOGOR SUDAH 17 PERSEN, WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA KLAIM DI ATAS TARGET NASIONAL   UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA DI JAKARTA DIHENTIKAN, DISDIK DKI: DEMI KESELAMATAN PESERTA DIDIK   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMPROV DKI MEMUTUSKAN UNTUK HENTIKAN SEMENTARA UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA TAHAP KEDUA