Kompas TV regional berita daerah

Operasi Prokes Penertiban Tempat Usaha Lewat Jam Malam

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Menindaklanjuti aturan Walikota Manado terkait pembatasan jam operasional pusat perbelanjaan, café, tempat karaoke dan rumah makan. Satuan polisi pamong praja serta anggota tni-polri, melakukan sidak pada Rabu malam.

Satuan polisi pamong praja bersama beberapa anggota Tni-Polri  kota manado menggelar patroli gabungan operasi penerapan disiplin protokol kesehatan yang beberapa lokasi di Kota Manado. Salah satunya melakukan patroli di Ruas Jalan A.A.Maramis Kota Manado pada Rabu malam.

Dalam pelaksanaan patroli, bertugas mendapatkan beberapa minimarket serta tempat karaoke yang melewati batas jam operasioal yaitu jam 10 malam. Alhasil petugas terpaksa mengharuskan para pekerja untuk menutup usaha mereka, karena sudah melewati batas operasional.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penertiban kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid – 19 di wilayah Kota Manado yang mengacu pada pada peraturan walikota  tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Selain melakukan sidak, tim gabungan ini juga melakukan patroli untuk membubarkan apa bila ada kerumunan warga. Untuk itu warga diharapkan agar bisa mematuhi semua himbauan pemerintah, untuk bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#kompastvmanado #operasiprokes #lewatjammalam

EDWARD SIWI/JIMMYDAPAR/KOMPASTV MANADO/SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x