Kompas TV entertainment selebriti

Rihanna Dikecam Penggemar Korea Selatan Gara-gara Telat 2,5 Jam Hadiri Acara Promosi

Senin, 3 Mei 2021 | 13:12 WIB
rihanna-dikecam-penggemar-korea-selatan-gara-gara-telat-2-5-jam-hadiri-acara-promosi
Penyanyi Rihanna (Sumber: Kompas.com)

SEOUL, KOMPAS.TV - Rihanna menuai kecaman dari penggemarnya sendiri di Korea Selatan. Gara-garanya, pelantun single berjudul Umbrella ini terlambat 2,5 jam pada acara promosi produk kecantikan. 

Sesuai jadwal Rihanna hadir dalam acara  bertajuk Artistry & Beauty Talk di Seoul, Korea Selatan. Banyak tamu dan penonton menunggu kedatangan pemeran Nine Ball, hacker terhebat di dunia Ocean's  8 itu.

Setelah hampir dua setengah jam menunggu, Rihanna belum tampak hadir. Para penggemar dan penonton pun beringsut pergi dari acara promosi itu. 

"Aku menunggu lebih dari satu jam tapi Rihanna tak datang. Banyak orang frustasi dan pergi," ungkap Lee, seorang penonton seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (03/05/2021).

Baca Juga: Cerita Kesha Ratuliu Jalani Ramadan Pertama dengan sang Suami, Sempat Telat Sahur

Fans awalnya senang mengetahui idolanya datang ke Seoul. Namun dari kejadian itu, mereka menganggap Rihanna telah merendahkan penggemarnya di Korea Selatan.

"Meskipun dia seorang bintang pop, dia harus menunjukkan setidaknya sedikit sopan santun. Saya senang mendengar dia datang ke Seoul tetapi sikapnya yang merendahkan terhadap penggemar Korea menciptakan citra buruk untuk mereknya," lanjut Lee.

Keterlambatan itu juga mengakibatkan sesi fotografi di lokasi tertunda. Seorang koordinator event fotografi mengatakan acara tak dapat dimulai karena lokasi belum siap.

Baca Juga: Rihanna Soroti Demo Petani India, Aktris Bollywood Balas: Kamu Diam Saja

"Saya tak bisa pastikan Rihanna telah tiba," ujarnya.

Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:20
KALAHKAN UKRAINA DI SEMIFINAL PIALA DUNIA PANAHAN, TIM PANAHAN INDONESIA REBUT SATU TIKET KE OLIMPIADE TOKYO 2020   SEBANYAK 400 JADWAL PENERBANGAN DI BANDARA BAO’AN, SHENZHEN, TIONGKOK, DIBATALKAN AKIBAT KASUS COVID-19 BARU   LONGSOR TERJADI DI KECAMATAN SENDANG, TULUNGAGUNG, 171 HEKTAR LAHAN PERTANIAN DAN 2 JARINGAN IRIGASI RUSAK   BMKG PREDIKSI WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN LEBAT DISERTAI KILAT DI SIANG HARI   DISHUB DKI HENTIKAN SEMENTARA UJI COBA LINTASAN “ROAD BIKE” DI JALAN LAYANG NON-TOL KAMPUNG MELAYU-TANAH ABANG   SATPOL PP DKI TUTUP DUA RESTORAN DAN TIGA KEDAI KOPI DI JAKARTA PUSAT KARENA LANGGAR PPKM MIKRO   POLDA LAMPUNG TANGKAP 140 ORANG TERKAIT DUGAAN TINDAK PREMANISME DAN PUNGUTAN LIAR   POLDA SUMSEL DAN BEA CUKAI PALEMBANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR BENUR ILEGAL KE MALAYSIA   POLDA SUMATERA UTARA BENTUK TIM GABUNGAN GUNA USUT TUNTAS KASUS MENINGGALNYA JURNALIS MARA SALEM   KAPOLDA SUMUT IRJEN PANCA PUTRA SIMANJUNTAK SAMPAIKAN DUKA CITA ATAS MENINGGALNYA JURNALIS MARA SALEM   KETUA DPRD TOLIKARA SONNY WANIMBO BANTAH TERLIBAT PENDANAAN JUAL BELI SENJATA KELOMPOK TERORIS DI PAPUA   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI MINTA POLRI USUT TUNTAS KASUS PENEMBAKAN JURNALIS MARA SALEM   PT KAI COMMUTER SEBUT MULAI BESOK SENIN, 21 JUNI 2021, PENUMPANG KRL JABODETABEK AKAN DITES COVID-19 SECARA ACAK   KOMISI II DPR MINTA SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X KOORDINASI KE PEMERINTAH PUSAT SOAL “LOCKDOWN” YOGYAKARTA