Kompas TV olahraga kompas sport

Crotone vs Inter, Antonio Conte: Kami Akan Melakukan Hal yang Historis!

Kompas.tv - 30 April 2021, 21:11 WIB
crotone-vs-inter-antonio-conte-kami-akan-melakukan-hal-yang-historis
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Sumber: inter.it)
Penulis : Gilang Romadhan

CROTONE, KOMPAS.TV - Pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2020/21, Inter Milan di ambang menjadi kampiun. Syaratnya adalah meraih kemenangan kontra Crotone di pekan 34. 

Bentrok langit dan bumi antara Crotone vs Inter sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Ezio Scida pada Sabtu (1/5/2021) malam waktu Indonesia. 

Nerazzurri hanya membutuhkan kemenangan sembari berharap rival terdekat mereka, Atalanta gagal meraih kemenangan di markas Sassuolo. 

Saat ini, Inter arahan Antonio Conte memiliki koleksi 79 poin dari 33 pertandingan, unggul 11 angka dari Atalanta. Sementara Crotone adalah juru kunci klasemen. 

Baca Juga: Inter Milan di Ambang Raih Scudetto, Antonio Conte: Saya TIdak Ingin Ada Hasil Mengejutkan Lagi!

Conte selaku pelatih mengungkapkan timnya akan melakukan hal yang historis. 

Menurut eks pelatih Juventus tersebut, kesuksesan timnya musim ini tidak lain adalah hasil dari kerja keras sepanjang musim. 

"Lawan kami dan kami kami dapat merasa lelah, tetapi kami sendiri akan melakukan hal yang historis," sebut Conte dikutip dari Football Italia.  

"Saya tidak berpikir kami harus merasa lelah. Jika ada pemain yang merasa kelelahan, dia lebih baik berbicara kepada saya dan lebih baik duduk di bangku cadangan."

Baca Juga: Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ini: Mampukah Inter Milan Kunci Scudetto di Giornata 34?

"Semua pemain telah mengalami perkembangan dan lebih bertanggung jawab. Kami sedang memetik hasil kerja kami. Bahkan, Andrea Pinamonti sekalipun, yang tidak mendapatkan menit bermain karena performa Lukaku, Lautaro, dan Alexis Sanchez, sekarang menjadi pemain yang lebih baik." 

"Ini adalah sesuatu yang tidak dapat terhindarkan: ketika Anda kerja keras, di sana selalu ada perkembangan personal," pungkas Conte. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x