Kompas TV olahraga kompas sport

Bruno Fernandes Ungkap Dirinya Ingin Menjadi Pelatih Manchester United di Masa Depan

Kompas.tv - 28 April 2021, 17:52 WIB
bruno-fernandes-ungkap-dirinya-ingin-menjadi-pelatih-manchester-united-di-masa-depan
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (26/9/2020) malam. (Sumber: Instagram@manchesterunited)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia memiliki hasrat untuk menjadi manajer sepakbola setelah dia gantung sepatu nanti.

Fernandes telah membuat dampak yang menakjubkan untuk Man Utd sejak pindah ke Inggris dari Sporting Lisbon pada Januari tahun lalu.

Dalam 73 pertandingan untuk Setan Merah, dia telah mencetak 36 gol dan membuat 22 assist.

Selain itu, kepemimpinan dan kemampuannya untuk menyatukan rekan-rekannya di Man Utd selalu membuatnya mendapat pujian dari penggemar dan pakar.

Meskipun dia mungkin bukan kapten utama klub layaknya Harry Maguire, namun ketika di dalam lapangan dia bertindak seperti pemimpin bagi Manchester United.

Di usianya saat ini yang baru berusia 26 tahun, ia masih memiliki banyak waktu untuk terus mencatatkan gol dan meraih trofi bersama Man United.

Namun, setelah dia pensiun, Fernandes mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi pelatih. 

Baca Juga: Mason Greenwood Ungkap Posisi Favoritnya di Manchester United

"Sekarang saya melihat waktu berlalu dan melihat anak-anak datang dari tahun 2000, 2001, 2002, dan saudara perempuan saya dari tahun 2000, jadi ini membuat kebingungan di kepala saya," katanya kepada MUTV.

“Saya mencoba menikmati sepak bola, Anda tahu. Saya pikir saya ingin menjadi seorang pelatih. Sejujurnya, saya ingin menjadi seorang pelatih.”

Fernandes menambahkan, dia memiliki impian untuk memimpin Man United, mengikuti jejak mantan legenda Setan Merah dan bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak tahu tim mana yang ingin saya kelola. Tentu saja, tim terbesar jika saya bisa memimpin Manchester United, saya akan senang," ucap Fernandes.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x