Kompas TV entertainment selebriti

Saudara Korban Pembullyan Soojin (G)Idle akan Polisikan Netizen yang Berkomentar Jahat

Kompas.tv - 23 April 2021, 13:14 WIB
saudara-korban-pembullyan-soojin-g-idle-akan-polisikan-netizen-yang-berkomentar-jahat
Soojin membantah telah melakukan bullying saat masa sekolahnya (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Kasus dugaan pembullyan yang dilakukan oleh Soojin (G)Idle masih belum menemukan titik terang.

Bahkan karena kontroversi tersebut, Soojin harus absen dari aktivitas (G)Idle dalam comeback terbaru mereka bertajuk 'Last Dance (Prod. GroovyRoom)'.

Perkembangan terbaru, kakak perempuan dari terduga korban melaporkan penggemar Soojin yang meninggalkan komentar jahat kepada adiknya.

Baca Juga: Akui Konsumsi Ganja, Ilhoon Eks BTOB Menyesal dan Minta Maaf

Media Korea mengatakan laporan tersebut dilakukan di Kantor Polisi Seocho, Seoul yang berisi tentang penghinaan dan pencemaran nama baik pada 22 April lalu.

"Kami berencana untuk mendapatkan saksi dan kesaksian tambahan dan menyerahkannya ke agen investigasi," ujar pengacara kakak terduga korban dikutip dari Naver pada Jumat (23/4).

Beberapa waktu lalu, kakak perempuan terduga korban mengatakan adiknya telah mengalami penderitaan di sekolah karena kekerasan yang dilakukan oleh Soojin.

Baca Juga: BTS Didapuk Jadi Brand Ambassador untuk Merek Fashion Louis Vuitton

Sempat terjadi pertemuan antara Soojin dengan terduga korban, namun Soojin mengaku tidak mengingat kejadian yang dituduhkan.

Ia mengaku, waktu itu Soojin dan temannya terlibat pertengkaran melalui telepon, namun tidak perlnah melakukan kekerasan terhadapnya.

"Sejak itu, saya dan dia (teman) benar-benar berpisah dan tidak pernah benar-benar berbaikan," ujarnya dikutip dari Koreaboo.

Saat ini, Cube Entertainment, agensi yang menaungi Soojin mengeluarkan gugatan terhadap tuduhan bullying yang diduga palsu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x