Kompas TV entertainment selebriti

Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021, Maudy Ayunda: Senang Banget! The Journey is Not Over!

Selasa, 20 April 2021 | 16:35 WIB
masuk-forbes-30-under-30-asia-2021-maudy-ayunda-senang-banget-the-journey-is-not-over
Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021 (Sumber: Instagram/maudyayunda)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maudy Ayunda masuk jajaran Forbes Under 30 tahun ini yang menggambarkan deretan entrepreneur top muda di bawah 30 tahun dari Asia. Ketika mengetahui hal tersebut Maudy mengaku terkejut sekaligus bersyukur.

Perempuan berusia 26 tahun ini merasa bahagia karena perjalanan kariernya diapresiasi oleh majalah internasional. Ia mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut.

"Bersyukur banget terpilih masuk Forbes 30 under 30 Asia tahun ini! Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," kata Maudy dalam unggahan di Instagram, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Paling Cantik 2020 TC Candler, Ungguli Artis-artis Ini

Meskipun begitu, Maudy Ayunda sadar perjalanan kariernya belum berakhir. Maudy berharap dirinya bisa berkontribusi lebih setelah lulus kuliah nanti.

"Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Forbes mencantumkan nama Maudy Ayunda dalam kategori Asia dengan spesifikasi Entertainment & Sports. Dalam penjelasannya, Forbes menjabarkan rentetan prestasi Maudy yang dianggap pantas membuat penyanyi itu masuk jajaran ini.

Dalam profil Maudy Ayunda yang dirilis Forbes disebutkan soal masa kecil Maudy sebagai aktris cilik dan kesuksesannya memerankan film Habibie & Ainun 3.

Forbes juga menyoroti bagaimana Maudy Ayunda berhasil merilis album dan meraih penghargaan Female Singer of the Year. Maudy juga dipilih oleh Disney untuk menyanyikan soundtrack versi Indonesia dari film "Moana”.

Baca Juga: Daftar YouTuber Terkaya Dunia 2020 Versi Forbes

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


KOMPAS SPORT

Sebut Wasit Gila, Joao Felix Dikartu Merah

Minggu, 19 September 2021 | 04:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:44
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19