Kompas TV nasional sosial

Tunjukkan Perilaku Antre saat Vaksinasi, Nicholas Saputra Tuai Pujian dari Netizen

Kompas.tv - 20 April 2021, 14:20 WIB
tunjukkan-perilaku-antre-saat-vaksinasi-nicholas-saputra-tuai-pujian-dari-netizen
Nicholas Saputra (Sumber: Kompas.com/Wisnubrata)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Nicholas Saputra kembali menjadi trending topic di Twitter hari ini, Selasa (20/4/2021) setelah seorang netizen menceritakan pengalamannya di media sosial saat ikut vaksinasi Covid-19.

Dari cerita netizen yang namanya disembunyikan tersebut, antreannya untuk vaksin sempat disela beberapa kali oleh selebriti yang datang belakangan tapi mendapat jalur istimewa.

Padahal dirinya sudah datang lebih dulu di tempat pelaksaan vaksinasi dan ikut antrean.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis ibu tersebut dikutip dari akun @Teh__L.

Baca juga: Seniman dan Budayawan Terima Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, dari Cak Lontong sampai Nicholas Saputra

Cerita ibu tersebut berlanjut ketika dia melihat Nico, panggilan akrab Nicholas Saputra, tetap antre bersama warga umum lainnya, walaupun dipersilakan menyela antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis ibu tersebut.

Menurut cerita sang ibu, Nico juga sempat membela dia ketika antreannya disela.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya lagi.

Kata-kata Nicholas Saputra itu membuat ibu tersebut menjadi semangat dan ketika kali ketiga ditahan, si ibu akhirnya tidak peduli dan tetap maju ke meja dua.

Unggahan yang viral di media sosial itu membuat netizen bangga atas sikap Nicholas Saputra.


“Good looking, good attitude, good manner, good behavior, intelligent, kesempurnaan hanya milik Nicholas Saputra,” tulis @MyRusma.

“Nicholas Saputra is truly our national treasure and gem,” tulis @beautherealy.

“Nicholas Saputra memang gambaran manusia yang too good to be true, good looking, good manner, good attitude in one package, sempurnaah,” tulis @DilianaPertiwi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x