Kompas TV entertainment selebriti

Viral, Terungkap Sikap Asli Siska Kohl

Kompas.tv - 18 April 2021, 12:21 WIB
viral-terungkap-sikap-asli-siska-kohl
Siska Kohl (Sumber: Linetoday)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Zaki Amrullah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Influencer Siska Kohl kembali menjadi perbincangan karena sikapnya yang diungkap seorang warganet di Twitter. dari cuitan tersebut, kemudian boming di jagat pertwitteran.

Cuitan yang diunggah akun komedian Heri Horeh @heri_horeh ramai pada Kamis (15/4/2021) diperbincangkan warganet. Ia menulisakan dalam cuitannya tentang  dirinya yang hendak mengajak Sisca Kohl kerja sama untuk promosi (endorsement). Sayangnya, jadwal endorsement Sisca Kohl sudah penuh hingga Maret 2022. 

Heri pun menawarkan untuk menaikkan budget-nya agar bisa mendapat slot promosi tanpa harus menunggu tahun depan. Meski hasilnya mengecewakan, Heri tetap mengapresiasi jawaban serta sikap Sisca Kohl yang sopan.

Mengejutkannya lagi, jawaban Sisca membuatnya kagum. Siska Kohl menjawab saat itu bahwa jadwal promosi ini bukan berkaitan dengan masalah besaran uang yang ia terima.

Baca Juga: Viral, Air Kolam Atlantis Keruh

"Klo budjet kami naikin gmn, ka?" tanya Heri kala itu.

"Maaf ka, ini bukan soal uang", jawab Siska Kohl.  Aduh sebuah jawaban gokil tuk pelajaran attitude buat orang kaya baru yang masih kaget hhahahha," tulis akun @heri_horeh dalam cuitannya

Sontak saja, jawaba Siscan Kohl tersebut ternyata menuai banyak reaksi positif bahkan pujian dari warganet.

"Setelah videonya Brandon Kent, lalu ini. Tampaknya Siska Kohl ini bisa jadi orkay (orang kaya) panutan," tulis akun @ahidahid.

"Dr awal gw liat sisca kohl gak ada rasa gedek2nya samsek. Eh dr tulisan ini kebayang, emg dia orang kaya yang kaya harta&budi pekerti ya! Semoga kedepannya gak ada berita macem2 ttg siscakohl/keluarganya," tulis akun lainnya bernama @amaliaftrn.

Sisca Kohl sendiri menjadi viral dan terkenal lantaran kerap kali membuat makanan di dalam kamar dengan alat-alat yang harganya fantastis. Bukan hanya harga makanannya yang berjuta-juta, tetapi juga makanannya yang unik-unik. Seperti  membuat es krim dengan rasa nasipadang. Tak heran jika sosok Sisca Kohl makin kebanjiran endorse produk setiap harinya. 

Baca Juga: Sekelumit Sosok Crazy Rich Tiktok Sisca Kohl

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x