Kompas TV entertainment selebriti

Sekelumit Sosok Crazy Rich Tiktok Sisca Kohl

Kompas.tv - 11 April 2021, 14:32 WIB
sekelumit-sosok-crazy-rich-tiktok-sisca-kohl
Crazy Rich Tiktok, Siska Kohl (Sumber: Tribunnwswiki.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Sisca Kohl menarik banyak perhatian warganet karena konten-konten masaknya di Tiktok. Dengan cara yang tidak biasa, ia mampu membuat banyak orang mengikuti kontennya.

Pasalnya, konten masak yang ia buat bukan hanya menunjukkan cara memasak tetapi juga memamerkan harga makanan yang mahal atau barang mahal lainnya. Sisca membuat koten video bersama sang adik Aliyah Kohl.

Salah satu yang viral dari videonya adalah saat ia membuka celengan masa kecilnya dalam sebuah brankas. Ternyata uang tabungan yang ia simpan berupa lembaran uang seratus ribuan dan lima puluh ribuan dengan jumlah yang banyak.

Jika ditafsir, jumlah tabungan Sisca Kohl tersebut mencapai ratusan juta. Tak heran jika ia dijuluki Crazy Rich Tiktok oleh warganet.

Baca Juga: Istilah-Istilah Unik Aplikasi TikTok Mulai FYP sampai VSCO Girl, Ini Artinya

Sayangnya, informasi latar belakang Sisca Kohl tak pernah terang-teranganan dibuka kepada publik. Meskipun banyak yang penasaran apakah Sisca Kohl benar lahir dari keluarga kaya raya atau hanya sekadar konten, sampai saat ini belum diketahui pasti asal usul keluarganya.

Melansir dari halaman Tribunnewswiki.com (31/3/2021), Sisca Kohl mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu dan sudah memiliki 4,2 juta pengikut. Konten yang ia buat juga sering diunggah di akun Instagram @siscakohl yang memiliki sekitar 425 ribu pengikut.

Sisca mengaku dirinya memiliki hobi membuat video dan sinematografi. Dirinya hanya ingin bersenang-senang saja dan tidak mengharapkan sesuatu.

"Hobi aku dari dulu itu memang bikin video dan sinematografi. Aku buat videonya untuk bersenang-senang saja, enggak berharap apa-apa," tulis Sisca Kohl dalam sebuah posting-an di Instagramnya.

Baca Juga: Viral! Crazy Rich Malang Bagi Mobil Mewah untuk Karyawannya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.