Kompas TV cerita ramadan cerita

Tim Cook, Bos Apple yang Ucapkan Selamat Berpuasa, Netizen Indonesia: Om, Bagi iPhone dong!

Kompas.tv - 14 April 2021, 05:25 WIB
tim-cook-bos-apple-yang-ucapkan-selamat-berpuasa-netizen-indonesia-om-bagi-iphone-dong
Ceo Apple Tim Cook turut memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1442 Hijiriyah. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV- Ucapan selamat berpuasa disampaikan bos salah satu pabrikan ponsel kenamaan asal Amerika Serikat. Bos Apple, Tim Cook yang ikut menyemarakkan bulan Ramadan dengan turut mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Tim Cook menyampaikannya lewat cuitan di akun Twitter miliknya, Selasa (13/4/2021).

"Semoga menjadi bulan Ramadhan yang aman dan damai bagi semua orang di seluruh dunia yang sedang menjalankan. Ramadhan Mubarak!," tulis Tim dalam cuitannya yang berbahasa Inggris lewat akun @tim_cook.

Baca Juga: Ini Hukum Makan Sahur Saat Puasa Ramadan, Wajib atau Tidak?

Kicauan yang diunggah CEO Apple itu sekitar pukul 9.45 WIB itu mengundang mention dari followers.

Dari pantauan KompasTV, Rabu (14/4/2021) pagi, cuitan itu sudah di-retweet hingga lebih dari 3.500 kali dan mendapat lebih dari 20 ribu lebih likes.

Cuitan itu juga dibanjiri balasan yang menggelitik. Cuitan itu dibalas komentar jenaka terutama dari netizen asal Indonesia.

Meski mayoritas mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan Tim Cook itu, banyak pula yang membalas cuitan itu dengan meminta salah satu produk Apple.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Apple AirPods Max yang Sudah Resmi Dipasarkan di Indonesia

"Terima Kasih Tim, its to be honor for me if you give away to all followers an iPhone 12 Pro," tulis akun @gerldhadi yang mengucapkan terima kasih sambil meminta give away berupa iPhone 12.

"terima kasih, semoga lebaran ini Om Tim bagi-bagi iPhone 13," timpal akun @wmdydlani yang berharap di Idul Fitri mendapatkan iPhone 13 meski kabar peluncuran ponsel itu masih jadi teka-teki.

Ada pula balasan cuitan itu dengan menggunakan diksi ala komentar di akun Instagram influencer TikTik Sisca Kohl. Bahkan tak tanggung-tanggung memberi mention yang meminta saham dari Apple.

"Thank you Tim for the wishing. Bismillah, saham Apple 40 Persen," tambah twit dari akun bernama @bonaventuraaditya_

"iPhone 13 untuk Idul Fitri. Terima kasih," sahut akun @macekass.

Baca Juga: Jual iPhone Tanpa Charger, Apple Kena Denda Rp 28 Miliar

Sebagaimana juga diberitakan Tribunnews, ucapan selamat berpuasa memang kerap dicuitkan Tim melalui Twitter. Diketahui, Tim Cook sering memberikan ucapan selamat hari raya keagamaan lewat akun Twiternya termasuk Idul Fitri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x