Kompas TV STAND UP COMEDY diary suci ix

Nopek Galau Habis Naik Roller Coaster - DIARY SUCI IX

Sabtu, 10 April 2021 | 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selama di karantika, para komika SUCI IX banyak mengikuti rangkaian kegiatan untuk menunjang penampilan terbaik mereka dalam show Stand Up Comedy Indonesia IX, Di episode Diary SUCI kali ini, kita akan mengajak para finalis SUCI IX untuk liburan sejenak di Dunia Fantasi Ancol.

Dari semua komika yang ikut kesana, ternyata masih ada yang baru pertama kali masuk ke Dufan loh, ada juga komika yang nyerah duluan untuk permainan ekstrimnya. Seperti apa keseruan jalan-jalan mereka kali ini, saksikan Diary Suci IX episode komika Do Fun! Stand Up Comedy Indonesia, Let's Make Laugh!

----------------------------------------------------------------------

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:44
PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN RAIH “POLE POSITION” DI SIRKUIT PAUL RICARD, PERANCIS   TIMNAS POLANDIA TAHAN IMBANG SPANYOL DENGAN SKOR 1-1 DI LAGA LANJUTAN GRUP E PIALA EROPA 2020   PELATIH JERMAN JOACHIM LOEW APRESIASI ANAK ASUHNYA BERMAIN CEMERLANG SAAT JAMU PORTUGAL DI ALLIANZ ARENA   PELATIH FERNANDO SANTOS NYATAKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KEKALAHAN PORTUGAL 4-2 SAAT KONTRA JERMAN   MEMPHIS DEPAY RESMI GABUNG BARCELONA DENGAN DURASI KONTRAK HINGGA 2023   PERTEMPURAN TERJADI ANTARA PASUKAN PEMERINTAH DAN PEMBERONTAK DI YAMAN, 47 ORANG MENINGGAL DUNIA   BRASIL CAPAI 500.000 KEMATIAN AKIBAT VIRUS COVID-19, TERTINGGI KEDUA SETELAH AMERIKA SERIKAT   PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT SUMBANGKAN 2,5 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 KE TAIWAN   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,4 TERJADI DI BENGKULU SELATAN, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KEJAKSAAN AGUNG APRESIASI KBRI DAN KEMENLU YANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH SINGAPURA UNTUK PULANGKAN ADELIN LIS   ADELIN LIS AKAN JALANI KARANTINA SELAMA 14 HARI DI RUTAN KEJAKSAAN AGUNG, SALEMBA, JAKARTA PUSAT   ADELIN LIS DITANGKAP KEJAKSAAN AGUNG DI SINGAPURA SETELAH BURON 13 TAHUN ATAS KASUS PEMBALAKAN LIAR   POLRES TANGSEL TARGETKAN 12.000 ORANG DIVAKSINASI COVID-19 HINGGA AKHIR JUNI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERBOLEHKAN WARGANYA UNTUK OLAHRAGA DI LUAR RUMAH DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN