Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Kunci Barito Putera untuk Hadapi Persija di 8 Besar Piala Menpora, Djanur: Pemain Kerja Keras

Sabtu, 10 April 2021 | 10:00 WIB
ini-kunci-barito-putera-untuk-hadapi-persija-di-8-besar-piala-menpora-djanur-pemain-kerja-keras
Kapten Barito Putera Rizky Pora (kanan) berebut bola dengan pemain Persikabo 1973 Rifat Marasabesys saat kedua tim bertemu dalam penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, 30 Maret 2021. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

MALANG, KOMPAS.TV- Laga kedua Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung Sabtu (10/4/2021) malam nanti mempertemukan Barito Putera melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kick off rencanaya akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Barito Putera, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi tim yang cukup tangguh, Persija.

Dia juga menegaskan para pemainnya tak akan gentar menghadapi Persija yang menjadi salah satu tim favorit juara dan dihuni pemain-pemain bintang.

Baca Juga: Tekuk Arema FC, PSIS Semarang ke 8 Besar Piala Menpora 2021 Bersama Barito Putera

Pelatih berusia 62 tahun itu pun sangat yakin jika Rizky Pora dan kolega dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan. Peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Macan Kemayoran (julukan Persija) pun cukup terbuka.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djanur saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Jumat (9/4/2021).

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” kata eks juru taktik Persebaya Surabaya itu seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:05
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG