Kompas TV entertainment selebriti

Mama Tasya Farasya Bingung Rumahnya Disebut Mirip Gereja sampai Kastil Disneyland

Kompas.tv - 9 April 2021, 14:13 WIB
mama-tasya-farasya-bingung-rumahnya-disebut-mirip-gereja-sampai-kastil-disneyland
Rumah Beauty Vlogger Tasya Farasya (Sumber: Youtube Boy William)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPASTV - Beberapa waktu lalu setelah Boy William mengunggah videonya tentang rumah dari keluarga Beauty Vlogger, Tasya Farasya banyak mendapat perhatian. Bahkan saat artikel ini dibuat, video tersebut masuk dalam trending 5 youtube. 

Dalam videonya, Boy William selain berbincang dengan Tasya Farasya, juga bertemu dengan Mama Ala, sapaan akrab dari Wiwi Alawiyah Alatas. Sempat ditanya inspirasi dari rumah mirip Disneyland tersebut, Mama Ala justru tidak tahu darimana pastinya. 

"Iya, banyak yang bilang mungkin terinspirasi dari Disneyland, padahal aku nggak ngebayangin Disneyland. Dibilang dari gereja juga bukan. Tapi, kok tiba-tiba jadinya kayak gereja luarnya ya," ujar Mama Ala santai, Jakarta (7/4/2021).

Baca Juga: Usai Kakek Sugiono, Youtuber Daisuke Botak Kini Wawancara Miyabi

Rumah dengan nuansa hijau, jendela kayu berbentuk bulat ala kastil Disneyland tersebut tampak unik dan mewah. Pasalnya, tak semua rumah dengan warna hijau mempunyai kesan elegan, bahkan bak rumah negeri dongeng. 

Rumah keluarga Tasya Farasya tersebut memang didesain sendiri oleh mamanya. Meski bertema Green House dengan warna yang juga dominan hijau, rumah tersebut ternyata juga memiliki area ruangan yang bertema merah dengan paduan furniture kayu. 

"Ini aku nyebutnya Ruang Bung Karno. Aku pengin punya ruangan merah gimana, ya. Yaudah aku jadi jadiin aja,"ujar Mama Ala. 

Tak hanya itu, ada juga ruangan Nyi Roro Kidul lantaran ruangannya bernuansa serba hijau. 

Disela-sela berkeliling Boy William juga sempat bertanya kepada Tasya Farasya mengenai anak muda sekarang yang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan internet dan menjadi populer seperti yang Tasya Farasya lakukan.

"Yang penting kita ada kemauan dan konsisten,"kata beauty vlogger yang populer itu. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x