Kompas TV video cerita indonesia

Tanggapan AHY Soal Ucapan Duka Cita Moeldoko yang Mengatasnamakan DPP Demokrat

Kompas.tv - 8 April 2021, 07:10 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menanggapi ucapan duka cita Moeldoko yang mengatasnamakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Baca Juga: AHY Angkat Bicara Soal Rencana Tuntutan Ganti Rugi Rp 100 Miliar dari Kubu Moeldoko

Tanggapan tersebut disampaikan AHY dalam wawancara bersama KompasTV, usai mengunjungi gedung Menara Kompas di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2021).

"Ya sebetulnya menggelikan. Menggelikan menggunakan sebuah status yang bukan miliknya. Saya sendiri kehilangan kata-kata untuk mengomentari sesuatu yang sangat buruk dan memalukan itu," ucap AHY.

Baca Juga: AHY Tanggapi Penggunaan Atribut Partai Demokrat oleh Kubu KLB

Ucapan duka cita yang dimaksud adalah yang disampaikan Moeldoko melalui Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Muhammad Rahmad, Selasa (6/4/2021).

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh tanah air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam. Marilah kita bahu membahu meringankan beban mereka yang ditimpa musibah ini," tulis Moeldoko yang disampaikan oleh Jubirnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x