Kompas TV klik360 cerita indonesia

Tanggapan AHY Soal Ucapan Duka Cita Moeldoko yang Mengatasnamakan DPP Demokrat

Kamis, 8 April 2021 | 07:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menanggapi ucapan duka cita Moeldoko yang mengatasnamakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Baca Juga: AHY Angkat Bicara Soal Rencana Tuntutan Ganti Rugi Rp 100 Miliar dari Kubu Moeldoko

Tanggapan tersebut disampaikan AHY dalam wawancara bersama KompasTV, usai mengunjungi gedung Menara Kompas di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2021).

"Ya sebetulnya menggelikan. Menggelikan menggunakan sebuah status yang bukan miliknya. Saya sendiri kehilangan kata-kata untuk mengomentari sesuatu yang sangat buruk dan memalukan itu," ucap AHY.

Baca Juga: AHY Tanggapi Penggunaan Atribut Partai Demokrat oleh Kubu KLB

Ucapan duka cita yang dimaksud adalah yang disampaikan Moeldoko melalui Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Muhammad Rahmad, Selasa (6/4/2021).

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh tanah air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam. Marilah kita bahu membahu meringankan beban mereka yang ditimpa musibah ini," tulis Moeldoko yang disampaikan oleh Jubirnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:48
PSSI TUNJUK BRIGJEN UDEN KUSUMA WIJAYA SEBAGAI MANAJER TIMNAS INDONESIA U-23 UNTUK SEA GAMES 2021    EGY MAULANA VIKRI DAN 7 PEMAIN LAIN BELUM BERGABUNG DALAM PEMUSATAN LATIHAN (TC) TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA    JUMLAH KASUS KORONA DI JEPANG: 617.890 POSITIF, 538.790 SEMBUH, 10.501 MENINGGAL DUNIA    MANUSIA TERTUA DI DUNIA, KANE TANAKA, MUNDUR SEBAGAI PEMBAWA OBOR OLIMPIADE TOKYO KARENA TAKUT SEBARKAN COVID-19    PEMERINTAH BAYANGAN MYANMAR BENTUK PASUKAN PERTAHANAN RAKYAT UNTUK LINDUNGI WARGA DARI JUNTA MILTER    TELKOM TARGETKAN PERBAIKAN KABEL LAUT FIBER OPTIK RUAS SULAWESI, MALUKU, PAPUA CABLE SYSTEM SELESAI JUNI 2021    DISHUB NGANJUK: BUS YANG BOLEH BEROPERASI SELAMA LARANGAN MUDIK JUMLAHNYA TERBATAS DAN BERSTIKER KHUSUS    TERMINAL BUS ANJUK LADANG DI NGANJUK, JATIM, TETAP BEROPERASI SELAMA LARANGAN MUDIK DARI 6-17 MEI 2021    SRI SULTAN HB X MINTA WARGA DIY SHALAT ID DI RUMAH MASING-MASING SESUAI ANJURAN KEMENAG GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19    POLDA SUMATERA SELATAN: 2.100 PERSONEL GABUNGAN DITERJUNKAN DI POS PENYEKATAN SELAMA 24 JAM    POLDA SUMATERA SELATAN DIRIKAN 38 POS PENYEKATAN ANTARKABUPATEN/KOTA DAN 8 POS PENYEKATAN ANTARPROVINSI    POLDA SUMATERA SELATAN MENGANCAM AKAN MENAHAN MOBIL MILIK WARGA ATAUPUN TRAVEL YANG NEKAT MUDIK    POLISI MENUTUP JALAN LAYANG TOL JAKARTA-CIKAMPEK UNTUK PENYEKATAN LARANGAN MUDIK    MENPAN DAN RB SEBUT NASIB 75 PEGAWAI KPK YANG TIDAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN MERUPAKAN MASALAH INTERNAL KPK