Kompas TV nasional hukum

Motif Pengemudi Fortuner Todong Pistol, Ketakutan Dikerubungi Warga Sampai Kap Mobil Dipukul

Rabu, 7 April 2021 | 21:11 WIB
motif-pengemudi-fortuner-todong-pistol-ketakutan-dikerubungi-warga-sampai-kap-mobil-dipukul
Potongan video viral Pengendara Toyota Fortuner Hitam menodong senjata kepada pengguna jalan di jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Sumber: Instagram Jurnal Warga)

JAKARTA, KOMPAS TV - Polisi mengungkapkan motif pengemudi mobil Toyota Fortuner, Muhammad Farid Andika (MFA), menodongkan senjata airsoft gun kepada pengendara lain.

Aksi koboi yang dilakukan Farid itu terjadi setelah ia terlibat kecelakaan dengan pemotor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga: Pengemudi Fortuner MFA Juga Jadi Tersangka Kecelakaan Lalu Lintas karena Tabrak Pengendara Motor

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Farid mengaku menodongkan senjatanya karean ada yang memukul kap mobilnya.

"Motif sementara, karena ramainya orang saat itu dan ada yang mukul kap mobil. Itu pengakuan dia," kata Yusri dikutip dari Kompas.com pada Rabu (7/4/2021).

Menurut Yusri, Farid merasa ketakutan saat sejumlah warga mengerubunginya untuk meminta pertanggungjawabannya setelah menabrak pegendara motor yang merupakan seorang perempuan.

Baca Juga: Geledah Rumah Pengemudi Fortuner MFA yang Todongkan Pistol, Polisi Kembali Temukan Airgun

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:40
KETUA DPP PDI-P AHMAD BASARAH MENYATAKAN PARTAINYA TOLAK WACANA MASA JABATAN PRESIDEN TIGA PERIODE   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BERHARAP LAMPUNG JADI TUJUAN PARIWISATA NASIONAL   MENTERI BUMN ERICK THOHIR MENDAPAT GELAR ADAT KEHORMATAN DARI MARGA DANTARAN, LAMPUNG    MENSOS TRI RISMAHARINI TARGETKAN PEMBANGUNAN RUSUNAWA UNTUK PMKS DI KOTA BEKASI BISA SELESAI AKHIR TAHUN INI   KEMENKES MINTA DINKES KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH BANDUNG RAYA DAN BODETABEK GENCARKAN VAKSINASI COVID-19    HINGGA SAAT INI BARU 11,4 PERSEN WARGA BRASIL YANG TELAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 SECARA PENUH   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO DIDEMO SETELAH KASUS KEMATIAN PASIEN COVID-19 TEMBUS 500.000 JIWA    SATGAS: DALAM SEHARI, 13 WARGA KABUPATEN INDRAMAYU, JABAR, YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA METRO JAYA PERINTAHKAN JAJARAN KAPOLSEK BATASI KEGIATAN MASYARAKAT DI ZONA ORANYE COVID-19   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN ANCAM BUBARKAN WARGA YANG BERKERUMUN DI ZONA ORANYE COVID-19 DKI JAKARTA   SATGAS: PENAMBAHAN KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA DALAM ENAM HARI TERAKHIR MENCAPAI 22.350    PRESIDEN JOKOWI IMBAU MASYARAKAT TETAP PATUH PROTOKOL KESEHATAN AGAR PANDEMI COVID-19 SEGERA TERKENDALI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP “HERD IMMUNITY” DI INDONESIA DAPAT SEGERA TERBENTUK   HINGGA SAAT INI, INDONESIA TELAH MENERIMA SEBANYAK 104.728.400 DOSIS VAKSIN DARI SINOVAC, ASTRAZENECA, DAN SINOPHARM