Kompas TV advertorial

Juara Bertahan Angela Lee Jadi Bintang Tamu Episode 3 The Apprentice

Kompas.tv - 6 April 2021, 10:29 WIB
juara-bertahan-angela-lee-jadi-bintang-tamu-episode-3-the-apprentice
Episode 3 The Apprentice ONE Championship Edition mendatangkan juara bertahan Angela Lee. (Sumber: Dok. ONE Championship)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah berhasil menghadirkan legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, Episode 3 The Apprentice: ONE Championship Edition kali ini mendatangkan juara bertahan ONE Women's Atomweight "Unstoppable", Angela Lee di layar televisi.

Berbeda dari episode minggu lalu di mana kedua legenda mixed martial arts (MMA) terlibat dalam tantangan fisik berat, Angela Lee tidak berpartisipasi dalam tantangan kali ini.

Kendati demikian, Lee mengatakan akan selalu mendukung para kandidat saat mereka bertarung dalam tugas lain yang melelahkan.

Episode ini diproduksi pada akhir tahun 2020 saat Lee sedang hamil 38 minggu dan akan segera melahirkan. Saat ini, Lee tengah kembali ke rumahnya di Hawaii untuk menunggu kelahiran anak pertama dengan Bruno Pucci, sesama atlet ONE.

Baca Juga: Marvel Studio Rilis Trailer Film "Loki"

Dalam seni bela diri campuran wanita, Angela Lee adalah salah satu atlet terbaik di dunia. Dia merebut Kejuaraan Dunia ONE Women's Atomweight pada tahun 2016 dan tetap menjadi juara sejak saat itu.

Angelaa Lee diharapkan mempertahankan gelarnya melawan pesaing peringkat #1 divisinya akhir tahun ini.

Perempuan dalam pertarungan

Menjadi atlet keturunan Asia-Kanada, Angela Lee juga berbicara tentang serangkaian kejahatan rasial terhadap orang-orang Asia di Amerika Serikat yang ramai belakangan.

"Sebagai orang Asia-Amerika/Kanada, dengan orang tua dari Singapura dan Korea, sangat menyedihkan dan mengganggu saya bahwa telah terjadi peningkatan besar dalam serangan terhadap komunitas Asia," tulis Lee dalam sebuah postingan Instagram.

“Hati saya untuk para korban dan keluarga yang terkena dampak penembakan di Atlanta dan banyak kejahatan rasial lainnya yang telah berlangsung. Tolong, luangkan waktu sejenak untuk melakukan penelitian... Kita harus angkat bicara. Kita harus mempertahankan diri kita sendiri. Ini tidak baik. Mari kita berdiri bersama dan membela komunitas Asia kita,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x