Kompas TV entertainment film

Marvel Studio Rilis Trailer Film "Loki"

Kompas.tv - 6 April 2021, 09:35 WIB
marvel-studio-rilis-trailer-film-loki
Trailer kedua film Loki resmi diunggah oleh Marvel Studio (Sumber: Twitter.com/@LokiOfficial)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPASTV - Penggemar film Marvel kembali dibuat antusias setelah trailer film 'Loki' yang kedua resmi dirilis pada Senin, (5/4/2021).

Cuplikan berdurasi 2 menit 16 detik tersebut diunggah dalam akun twitter @LokiOfficial menjelang penayangan perdananya di channel Disney+ pada tanggal 11 Juni 2021.

Baca Juga: Segera Tayang 9 Juli 2021, Marvel Resmi Rilis Trailer Terbaru Black Widow yang Sangat Menegangkan!

Lanjutan dari trailer yang pertama, kali ini setelah Loki melakukan teleportasi dengan Tessereact seperti yang digambarkan dalam film Avengers: End Game, ia dijemput oleh TVA (Time Variance Authority), sebuah organisasi yang menjaga multiverse dari ancaman yang akan membahayakan dunia realitas.

Oleh Mobius M, penjaga garis waktu, Loki diberikan misi untuk memperbaiki kerusakan yang telah diperbuatnya akibat teleportasi menggunakan Tessereact.

Mobius mengetahui jika Loki sering berkhianat, namun ia membutuhkan perspektif unik darinya untuk memperbaiki 'kehancuran dunia nyata'.

Tidak sendirian, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston akan beradu akting dengan Owen Wilson sebagai Mobius M, Sophia Di Martino sebagai Lady Loki dan lainnya.

Baca Juga: Isi Suara Lola Bunny, Zendaya Resmi Bergabung di Film 'Space Jam: A New Legacy'



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x