Kompas TV internasional kompas dunia

6 Pelajar di Singapura Kencingi Pelajar Lain, Korban Bantah di-Bully: 'Itu untuk Kesenangan'

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 16:02 WIB
6-pelajar-di-singapura-kencingi-pelajar-lain-korban-bantah-di-bully-itu-untuk-kesenangan
Potongan video yang viral di Singapura memperlihatkan sekumpulan pelajar mengencingi temannya. Polisi menyatakan bakal mengusut kejadian tersebut . (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

SINGAPURA, KOMPAS.TV -  Viral video yang menggemparkan warga Singapura yang memperlihatkan perundungan yang dilakukan pelajar dengan mengencingi temannya.

Dilansir dari Kompas.com, dalam video yang berdurasi 44 detik itu terlihat dua orang pelajar yang sedang mandi dengan posisi berjongkok dan menghadap ke dinding kamar mandi.

Tak lama kemudian, datang enam orang pelajar yang lalu secara bergiliran mengencingi kedua pelajar itu. Salah satu berkata, ”Pastikan kalian semua kencing.”

Pelajar lain kemudian juga menyahut dan berkata, “Kencingi rambutnya! Kencingi rambutnya!”

Kedua pelajar yang sedang mandi itu pun langsung basah kuyup terkenan kencing para pelajar lainnya.

Ketika salah satu pelajar ingin membersihkan diri dengan menghidupkan keran shower, salah satu pelajar yang mengencingi langsung melarangnya untuk mandi.

“Jangan coba mandi, jangan coba mandi,” tukasnya.

Baca Juga: 1 Pilot Tewas dan 1 Pilot Hilang Akibat Tabrakan Pesawat Jet Tempur di Taiwan

Diketahui, lokasi video itu dipastikan adalah kamar mandi kampus Politeknik Ngee Ann yang berada di distrik Clementi, Singapura Barat.

Politeknik Ngee Ann mengatakan bahwa mereka sedang menginvestigasi insiden yang menimbulkan rasa jijik warga "Negeri Singa” itu.

Politeknik sendiri membenarkan bahwa pelajar-pelajar yang terlibat dalam video itu sedang menempuh pendidikan di institusi mereka.

Pihak berwajib juga telah mengetahui identitas para pelajar tersebut dan akan mengadakan sidang indisipliner untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x