Kompas TV entertainment selebriti

Gabung ke Partai Bulan Bintang, Aldi Taher: Bismillah PBB Jaya

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 11:10 WIB
gabung-ke-partai-bulan-bintang-aldi-taher-bismillah-pbb-jaya
Aldi Taher bergabung sebagai kader Partai Bulan Bintang (PBB). (Sumber: Dok. Sekjen PBB Afriansyah Noor)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aldi Taher bergabung ke Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra. Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noer menyampaikan, Aldi bertemu dengan dirinya pada Selasa (16/3/2021) dan berikrar untuk bergabung ke PBB.

"Pada malam hari ini saya Sekjen Partai Bulan Bintang kedatangan tamu khusus Bang Aldi Taher yang sudah kita kenal, artis, anak muda, gagah, dan malam ini beliau siap dibaiat menjadi kader Partai Bulan Bintang," kata Afriansyah dalam video yang diterima Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Dalam video yang dikirimkan Afriansyah, terlihat Aldi disematkan jaket kebesaran PBB berwarna hijau sebagai simbolisasi resmi menjadi kader PBB. Aldi tampak tersenyum saat dipakaikan jaket tersebut sambil mengucapkan terima kasih kepada Afriansyah.

Baca Juga: Aldi Taher Siap Jadi Calon Wagub DKI Jakarta, Ini Kata Netizen

"Terima kasih Pak Sekjen, Alhamdulillah. Bismillah, PBB jaya, Allahuakbar," kata dia sambil mengepalkan tangan.

Lebih lanjut, Afriansyah mengatakan Aldi datang ke PBB dengan kesadaran sendiri dan tak ada paksaan dari siapapun. Ada beberapa alasan yang membuat Aldi Taher memutuskan untuk bergabung dengan PBB.

Afriansyah menuturkan, Aldi memutuskan bergabung dengan PBB karena mengagumi sosok Yusril serta menilai PBB sebagai partai Islam yang modern.

Baca Juga: Usai Mengaku Sebagai Uztadz, Aldi Taher Keluarkan Fatwa Pansos Tidak Haram

"Beliau bergabung ke PBB karena ada tokoh Ketum Yusril yang dia kagumi, PBB partai Islam modern yang melakukan pembelaan terhadap rakyat serta partai ini partai anak muda," ujar Afriansyah.

Afriansyah mengatakan, Aldi pun tidak meminta posisi apa-apa di PBB tetapi PBB akan menyiapkan posisi khusus kepada Aldi.

Afriansyah berharap, bergabungnya Aldi ke PBB akan membuat PBB mampu meraup suara dari kalangan milenial dan kembali meraih kejayaan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x