Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher Siap Jadi Calon Wagub DKI Jakarta, Ini Kata Netizen

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 15:05 WIB
aldi-taher-siap-jadi-calon-wagub-dki-jakarta-ini-kata-netizen
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldi Taher mengungkap bahwa dirinya akan terjun di dunia politik. Aldi Taher dengan yakin memberanikan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya secara langsung di Instagram Storynya @alditaher.official pada Selasa (16/2/2021).

"Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju Wakil Gubernur DKI Jakarta #Bismillah_baca_Alquran_rekam_postingBarakallah @aniesbaswedan," tulis Aldi Taher.

Aldi Taher Berencana Menyalonkan Jadi Wagub DKI Jakarta 2024 (Sumber: Instagram/alditaher.official)

Pengakuan dari Aldi Taher ini mencuri perhatian publik dan sontak menjadi perbincangan hangat. Mereka mengingatkan supaya mantan suami Dewi Perssik ini tidak melakukan hal-hal yang hanya akan merugikan dirinya. Ada pula yang yakin bahwa Aldi Taher pasti akan kalah jika mencalonkan di Pilkada 2024.

“Gue saranin lu jangan jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, karena lu udah pasti kalah, sekadar saran jangan baper yah tapi kalo lu baper ya itu urusan lu,” komentar salah satu netizen.

"Kehaluan yang hakiki," cibir netizen lainnya.

"Semoga aja pak annies nya nggak keberatan kalau wakilnya kamu," tambah netizen lainnya.

"Sah saja mau maju jd apapun..maju jd kandidat presiden jg boleh..tp klo suara pemilihnya dikit jgn teriak2 dicurangi aja," papar lainnya.

Baca Juga: Gagal Maju Pilkada Sulawesi Tengah, Aldi Taher Sebut Dirinya Presiden Cinta

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x