Kompas TV entertainment film

Episode Baru Attack on Titan Ditunda, Imbas Gempa di Jepang

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 10:35 WIB
episode-baru-attack-on-titan-ditunda-imbas-gempa-di-jepang
Penayangan episode baru Attack on Titan ditunda akibat gempa di Jepang. (Sumber: Instagram/@a.o.t.news)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

SOLO, KOMPAS.TV – Imbas gempa bumi yang melanda Jepang, penayangan episode baru Attack on Titan pekan ini ditunda.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 4,6 telah mengguncang wilayah Wakayama, Wakayama Shi, Jepang, Senin (15/3/2021) pukul 00.26 waktu setempat.

Penundaan penayangan episode terbaru Attack on Titan, epiode 73 atau episode 14 ini, diumumkan melalui Twitter resmi Attack on Titan. Dalam rilis tersebut, disebutkan bahwa penundaan episode baru ini akan dilakukan tanpa batas waktu karena mencari slot waktu baru.

Baca Juga: Resmi, Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Tayang di 2021

"Attack on Titan episode 73 'Evil' yang disiarkan di NHK General TV terputus karena gempa bumi yang terjadi di Wakayama. Kami akan memberi tahu semua tentang rincian siaran dan distribusinya segera setelah mereka diputuskan," pernyataan tertulis dari @nhk_animeworld.

Hingga saat ini, belum dipastikan kapan Attack on Titan akan menayangkan episode terbarunya secara keseluruhan.

Namun, ada kabar yang menyebutkan episode Attack on Titan pekan ini akan tayang pada 21 Maret 2021, sebelum episode 74 mengudara.

Baca Juga: Nyata! Asal Mula Attack on Titan Terinspirasi Hewan Ini

Untuk diketahui, Attack on Titan merupakan serial manga shonen asal Jepang karya Hajime Isayama. Manga ini menceritakan dunia manusia yang hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar yang mampu melindungi mereka dari Titan, raksasa pemakan manusia.

Manga ini telah diadaptasi ke dalam seri anime yang diproduksi oleh Wit Studio untuk musim pertama hingga ketiga, sementara untuk musim keempa diproduksi oleh MAPPA.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x