Kompas TV entertainment film

Resmi, Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Tayang di 2021

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 10:26 WIB
resmi-anime-demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-season-2-akan-tayang-di-2021
Key visual anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seson 2 yang akan tayang tahun ini. (Sumber: Anime News Network)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 resmi diumumkan akan tayang di tahun 2021 ini, usai sukses dengan serial pertamanya.

Dikutip dari Anime News Network, Senin (15/2/2021), Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini diumumkan tepat di Hari Valentine, Minggu (14/2/2021), bersamaan dengan acara Kimetsdu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival.

Anime karya Koyoharu Gotouge pada musim kedua ini akan berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Y kaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc).

Haruo Sotozaki akan kembali mengarahkan Kimetsu no Yaiba Season 2 dengan perancang karakter dari Akira Matsushima.

Baca Juga: Waspadai 3 Hal Ini untuk Mencegah Akun WhatsApp Dibajak

Sejumlah pemeran dari musim pertama juga akan kembali hadir, salah satunya Katsuyuki Konishi sebagai Tengen Uzui. Tengen Uzui merupakan Hashira Suara dari Demon Slayer Corp yang bertugas membasmi para demon.

Diketahui, Koyohari Gotouge meluncurkan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020.

Demon Slayer: Kometsu no Yaiba sendiri merupakan manga dengan penjualan tertinggi kedua di tahun 2019 setelah One Piece milik Eiichiro Oda.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x