Kompas TV olahraga kompas sport

Rumor Cristiano Ronaldo Balik Real Madrid, Eden Hazard Terancam Didepak

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 15:26 WIB
rumor-cristiano-ronaldo-balik-real-madrid-eden-hazard-terancam-didepak
Christiano Ronaldo Pemain Klub Juventus yang santer dikabarkan akan kembali bermain di Spanyol bersama Real Madrid. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MADRID, KOMPAS.TV – Megabintang sepak bola yang kini bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

Setelah Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo memang santer diberitakan akan segera angkat kaki dari Allianz Stadium.

Selain gagal memenuhi ekspetasi untuk membawa Juventus berjaya di Eropa, gaji Ronaldo yang sangat tinggi juga jadi pertimbangan manajemen klub asal Turin itu untuk melepasnya.

Bahkan, Juventus disebut sudah memasang harga kepada kapten timnas Portugal itu di angka 60 juta euro atau sekitar Rp 1 Triliun.

Baca Juga: Siapa Minat? Juventus akan Jual Cristiano Ronaldo dengan Harga Rp 1 Triliun!

Di tengah kabar soal masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus, agen sang pemain Jorge Mendes turut “mengobarkan api” dengan melakukan pembicaraan dengan mantan klub CR7 yang pernah dibelanya selama 9 musim yaitu Real Madrid.

Melansir Kompas.com dari media Spanyol El Chiringuito menyebut pembicaraan sang super agen dengan Real Madrid itu membahas kemungkinan Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu.

"Itu adalah obrolan informal dan Mendes selalu mengobrol dengan para petinggi Real Madrid," kata jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol.

Dengan kondisi dan situasi saat ini, menjual Cristiano Ronaldo adalah piliihan yang tepat. Mereka tentu tidak ingin kehilangan Ronaldo secara gratis yang kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2022.

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Champions, Del Piero: Juventus Dikhianati Cristiano Ronaldo

Namun, dengan kehadiran kembali Ronaldo ke Real Madrid tentu akan mengancam masa depan beberapa punggawa klub berjuluk Los Blancos tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x