Kompas TV entertainment selebriti

Jelang Lamaran Aurel-Atta Halilintar, Krisdayanti Berdoa dan Unggah Foto Kecil Putrinya

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 10:56 WIB
jelang-lamaran-aurel-atta-halilintar-krisdayanti-berdoa-dan-unggah-foto-kecil-putrinya
Kolase Aurel dan Krisdayanti (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang momen Aurel Hermansyah yang bakal dilamar Atta Halilintar, ibu kandung dari Aurel, Krisdayanti memberi doa motivasi untuk putrinya. Dalam postingan terbarunya, Krisdayanti juga menampilkan foto anak-anaknya saat kecil.

Terlihat tampak foto Aurel di bagian kiri atas. Secara berurutan ada pula foto adik-adiknya yakni Azriel Hermansyah (kanan atas), Amora (kanan bawah) dan Kellen (kiri bawah).

"Anak-anakku," tulis Krisdayandi di caption foto tersebut, Sabtu, (13/3/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@krisdayantilemos)

Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini memberi doa motivasi dan doa penenang hati untuk putrinya jelang proses lamaran yang dilaksanakan hari ini.

"Wahai yang melepaskan kesulitan orang-orang yang menderita. Wahai yang membebaskan masalah orang-orang yang bersedih. Wahai yang meberi rezeki anak-anak kecil," tulisnya di Instagram Story.

"Doa penenang hati. Ya Allah Limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Demi kebenaran Yasin dan Alquran yang bijaksana," tambahnya.

Krisdayanti juga meminta dukungan dan doa untuk dilancarkannya proses lamaran putri sulungnya tersebut.

Diketahui proses lamaran Aurel dan Atta Halilintar dilaksanakan hari ini di Hotel InterContinental, Pondok Indah, dan dapat disaksikan langsung di stasiun televisi RCTI pukul 13.30 WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x